Wujud Mitsubishi Triton Terbaru akan Muncul Agustus 2024 di Indonesia
Mitsubishi Triton dengan tampilan wajaf dan fitur baru akan muncul Agustus Tahun ini.
21:40
13 April 2024

Wujud Mitsubishi Triton Terbaru akan Muncul Agustus 2024 di Indonesia

- Tak lama lagi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akan meluncurkan wajah salah satu pick up andalannya yaitu Mitsubishi Triton.

Persiapan ini didukung dengan adanya pendaftaran permintaan persetujuan homologasi yang didaftarkan di Kementerian Perhubungan. Hal tersebut senpat diungkapkan President Director PT MMKSI, Atsushi Kurita beberapa waktu lalu (awal bulan April) saat acara Media Gathering di Jakarta.

“Kami sudah mendaftarkan Triton ke Kemenhub, dan sudah ada beberapa unit yang diuji untuk mendapatkan persetujuan,” kata Kurita.

Nantinya pasca Lebaran 2024 pihak MMKSI akan melakukan tes pasar untuk All New Mitsubishi Triton ke perusahaan pertambangan dan perkebunan dimana selama ini merupakan konsumen pick up tersebut.

“Kita rencananya akan kita kenalkan melalui ajang GIIAS 2024 yang akan berlangsung,” ujar Kurita.

Sayangnya belum ada informasi resmi mengenai perubahan pada All New Triton di Indonesia. Namun di Thailand, mobil tersebut memiliki design yang lebih futuristik.

Pada bagian interior, All New Triton dilengkapi dengan wireless charger, rear air circulation, dan USB Port untuk penumpang bagian belakang.
 
Mitsubishi juga melakukan upgrade pada bagian mesin. All New Triton akan dilengkapi dengan Hyper Power Engine baru yang responsif dan bertenaga.

Fitur seperti Active Yaw Control pun sudah ditambahkan pada versi baru ini. Untuk fitur keamanan, ada pula Adaptive Cruise Control, 7 Airbags, Forward Collision Mitigation System (FCM), dan Hill Descent Control System (HDC).

Hadirnya Mitsubishi Triton generasi terbaru bisa menjadi angin segar bagi para pelaku usaha. Triton dapat membantu operasional perusahaan dan bertahan pada segala medan, seperti daerah pertambangan, atau perkebunan.

Editor: Dony Lesmana Eko Putra

Tag:  #wujud #mitsubishi #triton #terbaru #akan #muncul #agustus #2024 #indonesia

KOMENTAR