Jarang Muncul di Epic, 5 Hero Ini Justru Mematikan di Rank Mythic MLBB S32
Hero Terizla di Mobile Legends. [Moonton]
17:00
10 April 2024

Jarang Muncul di Epic, 5 Hero Ini Justru Mematikan di Rank Mythic MLBB S32

Pemain rank Mythic kerap mengandalkan hero tertentu yang menghasilkan Win Rate tinggi. Berikut terdapat hero yang jarang muncul di Epic namun justru mematikan di rank Mythic Mobile Legends Season 32.

Deretan di bawah merupakan hero dengan Pick Rate rendah di Epic. Meski begitu, deretan hero ini bakal menggila apabila muncul pada tier Mythic dan Mythical Glory.

Mereka tak jarang dapat mencetak Triple Kill hingga Savage menggunakan beberapa hero tertentu. Berikut 5 hero yang auto ganas apabila berada di tangan player Mythic:

1. Fanny

Fanny Mobile Legends. [Moonton]Fanny Mobile Legends. [Moonton]

Fanny jarang ditemukan pada tier Epic ke bawah. Sekalipun muncul, hero ini kerap menjadi "Fanny Darat".

Player Mythic lebih fast hand sehingga mereka pandai menggunakan Fanny. Dengan kelincahan kabelnya, player Fanny di tier tertinggi bakal menjadi mimpi buruk bagi user MM dan Mage.

2. Yi Sun Shin

Yi Sun Shin Mobile Legends. (Moonton)Yi Sun Shin Mobile Legends. (Moonton)

Yi Sun Shin atau YSS masuk dalam 7 besar hero dengan Pick Rate terendah di rank Epic. Meski begitu, YSS auto mematikan jika digunakan player Mythic.

Hero tersebut mampu menghasilkan Win Rate sebesar 54 persen. Player di rank tinggi dapat menggonta-ganti serangan YSS sehingga hero ini dapat memberikan critical damage pedih saat team fight.

3. Phoveus

Hero Mobile Legends - Phoveus. [Moonton]Hero Mobile Legends - Phoveus. [Moonton]

Phoveus merupakan hero paling tidak laku pada tier bawah. Ia masuk dalam tiga besar hero dengan pick rate terendah.

Meski begitu, player Mythic menggunakan Phoveus untuk strategi khusus. Phoveus biasanya di-pick untuk melawan hero dengan skill blink atau dash merepotkan.

Hero seperti Harith, Arlott, bahkan Joy dapat di-counter oleh Phoveus. Player Mythic dapat mengendalikan Phoveus dengan baik dan mempunyai durabilitas tinggi saat bertarung di lini depan.

4. Freya

Hero Freya di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Freya di Mobile Legends. (Moonton Games)

Freya hanya memiliki tingkat popularitas 0,48 persen saja di Legend ke bawah. Namun hero ini masuk META khusus di Season 32.

Player Mythic kerap meniru cara bermain pro player Filipina saat memakai Freya. Hero Fighter seperti Ruby dan Freya kini cocok digunakan di Gold Lane.

Berdasarkan statistik in-game, Freya mampu menghasilkan Win Rate 53,35 persen. Attack Speed tinggi dan efek CC membuat Freya mampu membalikkan keadaan saat late-game.

5. Terizla

Hero Terizla di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Terizla di Mobile Legends. (Moonton Games)

Terizla jarang dipilih oleh player Epic. Mereka kerap memilih hero Fighter seperti Aldous, Yin, Thamuz, dan Dyrroth. Di tangan player Mythic, Terizla sangat mematikan. Terizla dengan spell Flicker akan menjadi mimpi buruk bagi MM.

META MM Attack Speed bisa dihentikan apabila user Terizla sukses saat menginisiasi. Durabilitas tinggi dan efek CC mematikan membuat Terizla sangat berguna ketika war.

Editor: Rezza Dwi Rachmanta

Tag:  #jarang #muncul #epic #hero #justru #mematikan #rank #mythic #mlbb

KOMENTAR