3 Item yang Bikin Hanabi Makin Sakit di Late Game, Andalan Top Global
Hero Hanabi di Mobile Legends. (Moonton Games)
15:16
8 April 2024

3 Item yang Bikin Hanabi Makin Sakit di Late Game, Andalan Top Global

Hanabi merupakan hero dengan popularitas tertinggi di Mobile Legends Season 32. Berikut terdapat 3 item yang membuat Hanabi makin sakit di Mobile Legends.

Sebagai informasi, Hanabi masuk dalam daftar 5 besar hero dengan Pick Rate tertinggi. Lima hero paling populer di musim ini mencakup Hanabi, Vexana, Dyrroth, Nana, dan Alpha.

Berdasarkan META terbaru, Hanabi sebenarnya bukan hero Marksman tier SS. Hanabi kalah bersaing dengan hero OP semacam Claude, Karrie, hingga Bruno.

Meski begitu, Hanabi masih mampu melawan hero OP di late-game dengan kombinasi item yang tepat. Perlu diketahui, Top Global Hanabi di Mobile Legends dipegang oleh akun bernama Qandisha, BLACK, dan May Thazin Plue.

Mereka mempunyai Win Rate 64 hingga 73 persen sehingga item build-nya cukup meyakinkan. Untuk memaksimalkan Attack Speed serta tingkat kerusakan, para pemilik akun Top Global Hanabi selalu membeli tiga item di awal yaitu Corrosion Scythe, Demon Hunter Sword, dan Golden Staff.

Hero Hanabi di Mobile Legends. [Moonton]Hero Hanabi di Mobile Legends. [Moonton]

Sebagai penambah Damage di late-game, kalian perlu membeli tiga item lain yaitu Blade of Despair, Windtalker, dan Malefic Roar. Item sepatu bisa dibuang apabila player sudah mengantongi Blade of Despair dan Windtalker.

Malefic Roar dapat dibeli agar Hanabi makin sakit untuk menghabisi para Tank dan Fighter. Berikut penjelasan mengenai 3 item yang membuat Hanabi makin sakit di late-game Mobile Legends.

1. Blade of Despair

Blade of Despair memberikan tambahan 160 Physical Attack dan 5 persen Movement Speed.

Terdapat pasif unik bernama Despair. Menyerang lawan yang memiliki HP di bawah 50 persen memberikan 25 persen Physical Attack tambahan selama 2 detik (akan aktif sebelum memberikan Damage).

2. Windtalker

Windtalker menawarkan splash damage sehingga cukup berguna di kerumunan musuh. Item menawarkan tambahan 35 persen Attack Speed, 20 Movement Speed, dan 10 persen Critical Chance.

Setiap 5-2 detik (dikurangi selama 0.2 detik untuk setiap Basic Attack), Basic Attack berikutnya akan memberikan 150-362 Magic Damage kepada hingga 3 unit lawan. Setiap Typhoon dikeluarkan, Movement Speed bertambah 5 persen dalam waktu singkat.

3. Malefic Roar

Item ini memberikan tambahan Physical Attack sebesar 60 poin. Malefic Roar juga menawarkan tambahan 20 persen Physical Penetration yang sangat berguna untuk menghancurkan Fighter dan Tank.

Item mempunyai pasif unik Armor Buster. Saat menyerang lawan, hero memperoleh 0.125 persen Physical PEN tambahan untuk setiap Physical Defense yang dimiliki lawan, maksimal hingga 40 persen.

Editor: Rezza Dwi Rachmanta

Tag:  #item #yang #bikin #hanabi #makin #sakit #late #game #andalan #global

KOMENTAR