ITEL RS4, HP Gameing Berprosesor Helio G99 Ultimate
ITEL Indonesia luncurkan smartphone terbaru ITEL RS4. (Istimewa)
07:32
3 April 2024

ITEL RS4, HP Gameing Berprosesor Helio G99 Ultimate

–Kebutuhan handphone untuk bermain game kian hari kian tinggi. Hal itu mendorong ITEL Indonesia meluncurkan smartphone terbarunya yakni ITEL RS4.

Mengusung tagline ultimate gaming experience, RS4 dilengkapi prosesor terbaru Helio G99 Ultimate yang bisa memberikan pengalaman gaming terbaik. RS4 juga dilengkapi kapasitas RAM 12 GB dan Memori 128 GB. Baik RAM maupun memori, keduanya bisa di-extend hingga mencapai 24 GB dan 256 GB.

”Kita lebih ke performanya, lebih ke chipset dan RAM-nya kita gede banget. Di harga yang masih terjangkau untuk teman-teman semua,” ujar Marketing Manager ITEL Indonesia Geza Febriandi di Jakarta Pusat.

Sebagai bentuk keseriusan, ITEL pun menggandeng game mobile Free Fire dan tim esports Evos. Selain fokus pada gaming, RS4 juga dilengkapi kamera utama dengan lensa 50 Megapixel. Kapasitas baterai 5000mAh pun menjamin daya tahan seharian.

Charging hingga 45W memungkinkan pengisian penuh 100 persen hanya dalam waktu 75 menit. Handphone tersebut dapat dibeli melalui marketplace mulai Rabu (3/4).

”Untuk Anda yang beruntung menjadi pembeli pertama, Anda berkesempatan mendapatkan hadiah gratis berupa itel BudsFire untuk 500 pembeli pertama atau Smartwatch 2 Ultra untuk 1.800 pembeli pertama,” ujar Geza Febriandi.

Editor: Latu Ratri Mubyarsah

Tag:  #itel #gameing #berprosesor #helio #ultimate

KOMENTAR