Bukan Assassin atau Marksman, Ini Hero Paling Sering Kena Banned di Rank Mythic
Hero Diggie di Mobile Legends. [Moonton]
14:16
28 Maret 2024

Bukan Assassin atau Marksman, Ini Hero Paling Sering Kena Banned di Rank Mythic

Moonton memiliki ratusan hero yang bisa dimainkan tergantung role dan tipe hero. Dari deretan hero yang ada ada, hero Mobile Legends paling sering kena banned di rank Mythic rupanya bukanlah assassin atau marksman.

Laman resmi Mobile Legends menunjukan bahwa Diggie adalah hero yang paling sering kena banned di rank Mythic. Angka banned hero ini bahkan mencapai 101,11 persen.

Sedangkan winrate Diggie berada pada angka 55,08 persen serta tingkat popularitas yang rupanya rendah di angka 0,45 persen. Alasan Diggie diwaspadai di META sekarang ini tentu karena deretan skill miliknya yang kerap mengganggu.

Sang Timekeeper ini dikenal memiliki skill menyebalkan yang membuatnya patut diwaspadai dalam tim. Time Journey milik Diggie menjadi jawaban untuk hero yang memiliki crowd control tinggi.

Skill ultimate Diggie memungkinkannya untuk menghilangkan efek crowd control di arena permainan. Selain itu, skill hero ini juga membuatnya bisa menjadi shield untuk rekan satu tim yang menjadi target serangan.

Time Journey yang adalah skill ultimate Diggie mampu membuat hero inisiator macam Atlas dan Tigreal menjadi tidak berdaya karena crowd control yang tidak lagi efektif digunakan.

Waktu respawn yang singkat menjadi keunggulan Diggie sehingga bisa diandalkan dalam berbagai kondisi. Poke damage dari hero ini juga sangat mengganggu sehingga membuat lawannya kewalahan berhadapan dengannya.

Menjadi hero paling sering kena banned di rank Mythic, Diggie bisa menjadi pilihan untuk kamu gunakan sebagai roamer atau midlaner. Namun, jika tidak ingin digunakan, hero ini bisa kamu banned untuk terhindar dari gameplay menyebalkannya.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #bukan #assassin #atau #marksman #hero #paling #sering #kena #banned #rank #mythic

KOMENTAR