Hero Karrie Laku Keras di MPL ID Season 13, Begini Cara Counternya
Hero Karrie di Mobile Legends. (Moonton Games)
09:32
21 Maret 2024

Hero Karrie Laku Keras di MPL ID Season 13, Begini Cara Counternya

Karrie merupakan hero Marksman yang mematikan di Mobile Legends. Hal ini terlihat dari pick rate miliknya di ajang MPL ID Season 13.

Karrie menduduki posisi teratas saat ini sebagai hero yang paling banyak digunakan di MPL ID Season 13, yaitu sebanyak 26 kali.

Ia diketahui mampu memberikan true damage berdasarkan maksimum HP lawan. Artinya, semakin banyak poin kesehatan yang dimiliki musuh, maka semakin besar kerusakan yang diterima lawan.

Oleh karena itu, pemain harus tahu cara counter Karrie di Mobile Legends, baik hero untuk melawannya maupun item yang harus digunakan.

Berikut ini tiga hero yang cocok untuk melawan Karrie:

1. Pharsa

Hero Pharsa di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Pharsa di Mobile Legends. (Moonton Games)

Hero Mage yang debut pada 2017 ini memiliki skill set berupa Crowd Control (CC) dan burst damage.

Dengan kemampuan itu, tipis kemungkinan Karrie bisa melawannya dalam pertandingan 1v1.

Pergerakan Pharsa di sekitar peta sangat cepat, berkat kemampuan ekstra miliknya yang disebut Wings by Wings.

Skill tersebut memungkinkan Pharsa untuk dengan mudah pergi ke jalurnya dan mencoba menjatuhkan Karrie selama fase laning.

2. Lunox

Hero Lunox di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Lunox di Mobile Legends. (Moonton Games)

Lunox adalah hero Mage yang diperkenalkan pada 2018. Tak hanya bisa menghalau Marksman seperti Karrie, Lunox juga mampu memberikan kerusakan sihir melalui skill zonasinya.

Saat mengaktifkan kemampuan pamungkasnya, Lunox terpelintir oleh kekuatan Chaos and Order. Setiap kali ia menggunakan skillnya itu, kekuatannya akan bertambah.

3. Harith

Hero Harith di Mobile Legends. [Moonton]Hero Harith di Mobile Legends. [Moonton]

Harith adalah hero Mage yang sempat mendapatkan buff pada patch sebelumnya. Tak hanya itu, ia juga memiliki mobilitas dan damage yang luar biasa ketika terlibat dalam pertandingan 1v1.

Ketika menggunakan skill pamungkasnya, Harith menggunakan Key miliknya untuk memanggil Zaman Force.

Saat celah multidimensi muncul, CD Chrono Dash berkurang 4 detik. Rift ini awalnya akan memperlambat hero musuh di area tersebut sebesar 70 persen dan akan terus memperlambat hero lawan sebesar 35 persen setelahnya.

Sementara itu, item untuk counter Karrie, pemain bisa menggunakan Dominance Ice yang merupakan item counter paling efektif untuk melawan Karrie di Mobile Legends. Ini membantu pemain mengurangi kecepatan serangan Karrie dan meningkatkan pertahanan fisik.

Editor: Lintang Siltya Utami

Tag:  #hero #karrie #laku #keras #season #begini #cara #counternya

KOMENTAR