Tanggal Perilisan Terungkap, Xiaomi Civi 4 Bawa Desain dan Spesifikasi Begini
Xiaomi Civi 4. (Xiaomi)
17:24
19 Maret 2024

Tanggal Perilisan Terungkap, Xiaomi Civi 4 Bawa Desain dan Spesifikasi Begini

Menurut laporan sebelumnya, Xiaomi akan merilis perangkat baru dari keluarganya yaitu Xiaomi Civi 4 di akhir Maret 2024 mendatang. Selain mengungkap tanggal perilisan, desain dan spesifikasi perangkat ini lalu terungkap.

Dalam poster resmi yang diungkap, Xiaomi memastikan jika Xiaomi Civi 4 akan menggunakan chipset Snapdragon 8s Gen 3. Perangkat ini menggunakan tiga sensor kamera di bagian belakang.

Dilansir dari GSM Arena, Xiaomi Civi 4 mengandalkan kamera Leica. Secara tampilan, perangkat ini membawa empat varian warna yang ciamik.

Panel belakang Xiaomi Civi 4 membawa warna hijau dengan bahan kaca serta kulit. Desain ini membuat perangkat tersebut nampak stylish jika dibandingkan dengan varian warna lainnya.

Teaser di Weibo menyebut jika Xiaomi Civi 4 akan mengunggulkan performa, foto dan desainnya. Bingkai perangkat ini menggunakan desain rata yang terbuat dari bahan logam dan bukan plastik.

Perangkat ini memiliki berat 180 gram dengan layar luas tanpa pulau kamera yang menonjol. Xiaomi Civi 4 nantinya akan menggunakan SoC yang lebih rendah namun menjanjikan performa yang maksimal.

Fitur terlaris dari Xiaomi Civi 4 nantinya adalah kamera ganda di bagian depan untuk memanjakan pengguna yang doyan selfie. Sayangnya, belum ada bocoran mengenai sensor kamera lainnya dari perangkat ini.

Pengguna harus lebih sabar menanti perilisan Xiaomi Civi 4 di Kamis (21/3/2024) mendatang. Belum diketahui dengan pasti mengenai harga perangkat baru Xiaomi ini.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #tanggal #perilisan #terungkap #xiaomi #civi #bawa #desain #spesifikasi #begini

KOMENTAR