Hero Counter Gord, Midlane Andalan Gibran Rakabuming di GEMAZ Fest
Gord Mobile Legends. [Moonton]
18:08
13 Januari 2024

Hero Counter Gord, Midlane Andalan Gibran Rakabuming di GEMAZ Fest

Gibran Rakabuming debut sebagai pro player dalam gelaran GEMAZ Fest beberapa waktu lalu. Bermain apik bersama tim Raffi Ahmad, berikut 3 hero counter Gord milik Gibran Rakabuming.

Gord menjadi salah satu hero midlane yang sedang diminati dan banyak digunakan saat ini di Mobile Legends. Hadir sebagai bagian dari tim Raffi Ahmad, Gibran Rakabuming memberi kejutan dengan menjadi midlaner untuk tim tersebut.

Dirinya bahkan dengan percaya diri menggunakan Gord sebagai midlane. Hero satu ini memang dikenal sangat merepotkan dengan skill crowd control miliknya. Selain itu, efek stun dan slow membuat hero ini sangat menyebalkan untuk lawannya.

Ketika digunakan oleh Gibran Rakabuming di GEMAZ Fest, Gibran mampu membalas hero lawan yang menyebalkan dengan Popol Kupa. Serangan set skill Gord plus Petrify menjadi kombo menakutkan Gibran Rakabuming.

Menanganai dominasi hero midlane yang digunakan oleh Gibran Rakabuming ini, berikut 3 hero counter Gord yang bisa kamu gunakan ketika bertemu hero ini di lane.

Hero counter Gord

1. Natalia

Skill camouflage yang dimiliki Natalia membuat hero ini dapat dengan mudah menangkap Gord. Keberadaan Natalia yang tidak terdeteksi di maps membuat Gord tidak mampu memprediksinya.

Tips menggunakan Natalia untuk menangani Gord, pastikan jika hero ini sudah mengganggu sejak early game agar Gord tidak bisa mengatur item yang ia butuhkan.

2. Fanny

Hero counter Gord berikutnya adalah Fanny. Mobilitas tinggi membuat Fanny dapat dengan cepat menangkap Gord. Terlebih karena hero midlane tersebut tidak memiliki kemampuan escape yang baik sehingga membuatnya bisa dengan mudah ditangkap oleh Fanny.

3. Lancelot

Selanjutnya adalah Lancelot yang memang bisa menjadi mimpi buruk untuk Gord. Saat lengah, Lancelot bisa langsung menyerang Gord dan sekaligus bisa kabur dengan menggunakan skill miliknya.

Dikenal gesit, Gord akan sangat kesusahan ketika berusaha menyerang Lancelot. Pasalnya, hero ini cukup memiliki mobilitas tinggi serta skill escape yang ciamik.

Bermain apik di gelaran GEMAZ Fest, itu tadi 3 hero counter Gord yang digunakan Gibran Rakabuming di turnamen Mobile Legends tersebut.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #hero #counter #gord #midlane #andalan #gibran #rakabuming #gemaz #fest

KOMENTAR