4 Hero yang Lemah Banget Lawan Hanabi, Jangan Dipilih di MLBB!
Hero Hanabi di Mobile Legends. (Moonton Games)
07:56
17 Maret 2024

4 Hero yang Lemah Banget Lawan Hanabi, Jangan Dipilih di MLBB!

Hanabi merupakan salah satu Marksman terpedih di late-game Mobile Legends. Berikut terdapat beberapa hero yang sangat lemah saat melawan Hanabi.

Berdasarkan statistik in-game, Hanabi mempunyai Pick Rate tertinggi pada hampir semua Rank, dari Epic hingga Mythic. Ini menyiratkan bahwa Hanabi adalah salah satu Marksman favorit di Mobile Legends.

Sebagai informasi, update terbaru hanya memberikan sedikit penyesuaian kepada Hanabi. Mengingat tak menerima Nerf signifikan, Hanabi diprediksi masih populer pada Season 32 mendatang.

Apalagi Moonton menghadirkan gameplay untuk memudahkan pergerakan Marksman sembari menyerang. Sebagian besar hero MM yang mengandalkan Basic Attack bakal memperoleh peran kunci saat team fight.

Hanabi mempunyai banyak penggemar karena ia mudah dimainkan dan bisa mengeluarkan efek skill merepotkan. Apabila dibiarkan free hit di late-game, Hanabi bakal menjadi mimpi buruk di Land of Dawn.

Skill satu dan dua yang bisa memantul serta shield anti CC membuat Hanabi cukup berguna untuk team fight besar. Selain itu, ultimate Forbidden Jutsu: Higanbana mampu menimbulkan kerusakan AOE signifikan serta menjebak musuh hingga tewas. Berikut 4 hero yang lemah banget lawan Hanabi di Mobile Legends:

1. Zilong

Hero Mobile Legends - Zilong. [Moonton]Hero Mobile Legends - Zilong. [Moonton]

Hanabi merupakan natural counter bagi Zilong. Itulah penyebab Zilong sebaiknya jangan dipilih apabila musuh sudah mengamankan Hanabi.

Shield milik Hanabi mampu melawan kemampuan inisiasi Zilong dengan mudah. Selain itu, Hanabi juga bisa memberikan efek Immobilize menggunakan Ultimate untuk melumpuhkan Zilong.

2. Chou

Hero Chou di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Chou di Mobile Legends. (Moonton Games)

Chou memiliki peluang menang rendah jika berhadapan dengan Hanabi. Meski mampu menekan hingga mid-game, namun Chou dijamin kewalahan saat late-game.

Ini karena Basic Attack milik Hanabi mampu menguras darah Chou dengan cepat. Efek immune terhadap kontrol skill sangat menolong Hanabi untuk melawan Chou.

3. Moskov

Hero Moskov di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Moskov di Mobile Legends. (Moonton Games)

Hanabi dan Moskov sama-sama mempunyai damage tinggi pada late-game. Meski begitu, Hanabi bakal jauh mengungguli Moskov berkat efek skill-nya.

Serangan jarak dekat dari Moskov dijamin sulit menumbangkan Hanabi. Sebaliknya, Physical Lifesteal dan Shield milik Hanabi auto menjadi mimpi buruk bagi Moskov.

4. Akai

Hero Akai di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Akai di Mobile Legends. (Moonton Games)

Jangan pernah memilih Akai apabila lawan sudah mengamankan Hanabi. Ini karena Akai "cukup empuk" bagi Marksman pemilik Forbidden Jutsu tersebut.

Akai dijamin menjadi Feeder jika Hanabi sudah mengantongi item core-nya. Gaya serangan Hanabi membuat pengguna Akai kesulitan saat mencoba melakukan insiasi. Sebaliknya, kombinasi item Magic PEN serta kecepatan serangan tinggi dapat menumbangkan Akai dalam sekejap.

Editor: Rezza Dwi Rachmanta

Tag:  #hero #yang #lemah #banget #lawan #hanabi #jangan #dipilih #mlbb

KOMENTAR