Strategi Mitsubishi Beri Kemudahan dan Ringankan Biaya Perawatan Mobil di Musim Hujan
Test drive New Xpander Cross
15:36
12 Januari 2024

Strategi Mitsubishi Beri Kemudahan dan Ringankan Biaya Perawatan Mobil di Musim Hujan

- Saat menghadapi musim hujan, tidak hanya pengetahuan Anda saja yang harus ditingkatkan agar bisa mengendarai kendaraan saat hujan dengan baik dan aman. Akan tetapi faktor kondisi kendaraan juga menjadi hal mutlak yang harus diperhatikan.

Karena banyak kecelakaan yang seharusnya bisa dihindari yang disebabkan kelalaian pemilik mobil memeriksa kondisi kendaraannya. Misalnya kondisi ban yang tapaknya sudah menipis, karet wiper yang getas, lampu yang berkurang daya sorotnya, rem yang kotor atau malah sudah tipis, dan lain sebagainya.

Bagi Anda pemilik mobil Mitsubishi Pajero Sport, Xpander, Xpander Cross, Outlander Sport, Mirage maupun XForce jangan khawatir sebab Mitsubishi menggelar program Rainy Campaign untuk membantu pelanggannya menghadapi musim hujan.

Adapun program tersebut merupakan paket perawatan kendaraan Mitsubishi Motors untuk mempersiapkan kondisi kendaraan tetap prima dan memberikan rasa aman kepada pelanggan menghadapi musim hujan dengan penggunaan suku cadang asli Mitsubishi Motors.

Sebagai informasi, Rainy Campaign berlaku pada periode 1 Desember 2023 hingga 31 Januari 2024 dan hanya untuk model kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors.

”Program dan layanan ini merupakan bentuk komitmen MMKSI untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam berkendara kepada konsumen, serta memastikan konsumen dapat menikmati layanan perawatan kendaraan untuk menjaga kendaraan dalam kondisi prima dengan mudah,” ungkap Aditya Wardani, Head of PR & CSR Dept PT MMKSI.

Konsumen dapat memanfaatkan program ini di diler resmi dengan fasilitas 3S di seluruh Indonesia.

Detail program Rainy Campaign yang dihadirkan MMKSI meliputi Brake Shoe, brake Pad, brake fluid.

Untuk wiper atau Assy Washer Fluid Xpander, Xpander Cross, Pajero Sport, Outlander Sport, Mirage, Triton, L300 mendapat diskon 10%.

Sedangkan untuk tire Xpander, Xpander Cross, Pajero Sport mendapat diskon hingga 43%.

Sementara Dashcam semua model ada diskon hingga 10% dan pembelian Brake Pad/ Brake Show/ Wiper semua model mendapat diskon 50% untuk tiap pembelian dari brake pad/ brake shoe/ wiper.

Selain suku cadang, pada “Rainy Protection Campaign” kali ini MMKSI juga menawarkan fasilitas Bodi&Cat dengan layanan gratis Quick Window Coating dan Body Water Repellent, yang bisa didapatkan untuk setiap pelanggan yang melakukan perbaikan kendaraan dengan transaksi minimal pembelian suku cadang senilai Rp 2 juta.

Layanan gratis Quick Window Coating dan Body Water Repellent dapat dinikmati pada diler-diler Mitsubishi Motors yang sudah dilengkapi dengan fasilitas Bodi&Cat. Tertarik?

Editor: Dony Lesmana Eko Putra

Tag:  #strategi #mitsubishi #beri #kemudahan #ringankan #biaya #perawatan #mobil #musim #hujan

KOMENTAR