5 Hero Mage Terbaik untuk Push Rank di Akhir Season 31 Mobile Legends
Hero Vexana di Mobile Legends. (Moonton Games)
12:32
2 Maret 2024

5 Hero Mage Terbaik untuk Push Rank di Akhir Season 31 Mobile Legends

Mage merupakan salah satu jenis hero yang menghasilkan damage tertinggi di Mobile Legends. Berikut terdapat penjelasan mengenai 5 hero Mage terbaik untuk push rank di akhir Season 31.

Sebagai informasi, Season 31 akan berakhir sekitar 14 hari lagi. Ini berarti Season 32 bakal dimulai pada pertengahan Maret 2024. Pemain MLBB biasanya akan mati-matian push rank di akhir Season. Para player di rank rendah bakal push rank lebih agresif untuk menembus Mythic.

Penghuni Mythic juga mengincar bintang lebih banyak untuk ke Mythical Honor hingga Mythical Immortal. Daftar di bawah merupakan hero Mage yang memiliki Win Rate tertinggi periode Februari 2024.

WR tinggi menawarkan peluang lebih besar untuk naik rank lebih cepat. Nana dan Aurora tak masuk ke dalam daftar karena Ban Rate terlalu tinggi. Beberapa hero ini mempunyai Ban Rate rendah sehingga mudah diamankan saat Draft Pick.

Namun apabila terlepas, kami merekomendasikan hero OP seperti Nana, Aurora, dan Harley untuk dipilih. Berikut 5 hero Mage terbaik untuk push rank di akhir Season 31 Mobile Legends:

1. Vexana

Hero Vexana di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Vexana di Mobile Legends. (Moonton Games)

Vexana merupakan hero tier S pada Season 31. Ban Rate miliknya tak terlalu tinggi sehingga berpeluang diamankan saat Draft Pick. Salah satu skill andalan Vexana adalah Eternal Guard.

Mage ini bisa memanggil "Lord Mini" untuk merusak formasi lawan. Ia juga mampu menghabisi lawan meski dirinya sudah mati atau kembali ke base. Vexana build Tank membuat Eternal Guard auto tangguh untuk bertarung di lini depan. Kombo skill satu dan dua juga menguras darah musuh dengan cepat.

2. Lylia

Hero Lylia di Mobile Legends. [Moonton]Hero Lylia di Mobile Legends. [Moonton]

Lylia adalah salah satu hero OP di musim ini. Hero Mage tersebut sangat berguna untuk menyerang atau mempertahankan turret.

Serangan Lord tak terlalu efektif apabila tim sudah memiliki Lylia. Magic Damage tinggi dan AoE merepotkan menjadi keunggulan hero ini. Apabila fast hand, pengguna Lylia bakal sulit tumbang saat team fight.

3. Faramis

Hero Faramis di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Faramis di Mobile Legends. (Moonton Games)

Meski baru saja terkena Nerf, namun Faramis masih masuk ke dalam jajaran hero META. Ultimate Cult Altar sangat berguna untuk team fight besar-besaran.

Skill Faramis memungkinkan hero ini memiliki damage besar apabila terdapat banyak unit di bawahnya. Hal tersebut sangat berguna untuk melumpuhkan beberapa hero sekaligus.

4. Novaria

Novaria Mobile Legends. [Moonton]Novaria Mobile Legends. [Moonton]

Novarian semakin OP usai menerima Buff dari Moonton. Ia menjadi salah satu Mage tier SS pada musim ini. Semakin jauh jarak serangan, damage yang dihasilkan Novaria justru makin pedih.

Skill milik Novaria sangat sakit di late-game sehingga hero ini bisa membalikkan keadaan. Novaria cocok digunakan untuk push rank pada akhir Season 31.

5. Vale

Hero Vale di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Vale di Mobile Legends. (Moonton Games)

Update terbaru membuat skill Vale tak seperti sebelumnya. Vale Revamp mampu menghasilkan damage tinggi sejak early-game. Hero ini juga bisa clearing minion dengan cepat sehingga sangat berguna untuk bertahan.

Win Rate Vale mencapai 53 persen di tier Mythic. Apabila ultimate akurat, Vale dapat menumbangkan beberapa hero sekaligus saat war.

Editor: Rezza Dwi Rachmanta

Tag:  #hero #mage #terbaik #untuk #push #rank #akhir #season #mobile #legends

KOMENTAR