Cara MMKSI Berikan Pengalaman Kreatif Bagi Anak dalam Mendesain Mobil
Edukasi pengenalan dunia otomotif bagi anak-anak dilakukan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (Dony)
20:32
27 Oktober 2024

Cara MMKSI Berikan Pengalaman Kreatif Bagi Anak dalam Mendesain Mobil

- Sebuah edukasi pengenalan dunia otomotif bagi anak-anak dilakukan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Jenama otomotif Jepang yang mempunyai establishment di KidZania tersebut melakukan upgrade perangkat lunak.

MMKSI menawarkan pengalaman desain yang lebih interaktif dan futuristik bagi anak-anak, bisa merasakan langsung pengalaman dalam mendesain kendaraan impian mereka.

General Manager of Marketing Communication & PR Division PT MMKSI Intan Vidiasari di Jakarta, Minggu (27/10) menegaskan bahwa pengembangan ini merupakan bukti nyata dari komitmen MMKSI untuk mendukung kreativitas anak di Indonesia.

"Hal ini kami lakukan karena kami percaya bahwa teknologi dapat menjadi alat yang efektif dalam mengembangkan mereka," Intan Vidiasari.

Intan menambahkan kalau pengembangan perangkat lunak ini hadir untuk memberikan pengalaman desain yang lebih komprehensif dan kreatif bagi anak- anak.

Selain itu, anak-anak juga dapat merasakan menjadi desainer kendaraan masa depan dengan lebih mendalam, mulai dari menyusun kendaraan secara detail, memilih warna favorit, hingga melihat hasil akhirnya dalam bentuk visual 3D.

Teknologi tersebut dikatakan tidak hanya merangsang imajinasi, tetapi juga menghadirkan pengalaman desain dengan sentuhan teknologi terkini. Mereka (anak-anak) bisa mendesain mobil dengan lebih bebas, mulai dari merancang mobil kustom yang mencerminkan kepribadian mereka hingga mobil masa depan yang futuristik dan inovatif.

"Kami berharap update yang tersemat dapat memberikan ruang bagi mereka dalam mengeksplor ide-ide dengan cara yang menyenangkan, interaktif, dan edukatif untuk mencapai life’s adventure baru yang menyenangkan," ujarnya..

Bukan hanya itu, tampilan visual tiga dimensi membuat desain mereka terasa lebih hidup. Dengan setiap warna yang dipilih dan setiap aksesoris yang dipasang, mereka dapat melihat kendaraan Impian mereka terwujud dalam bentuk nyata.

Perangkat lunak baru tersebut mengalami beberapa peningkatan utama. Yakni, visual 3D yang memungkinkan desain tampil lebih nyata dan mendetail, konsep baru yang memberi ruang lebih bagi kreativitas anak untuk menciptakan kendaraan Impian mereka.

Selain itu, user interface futuristik memberikan pengalaman visual lebih menarik dan intuitif, pilihan latar belakang yang beragam, serta proses desain dan pencetakan yang lebih efisien di mana seluruh proses dilakukan lebih cepat dan terintegrasi.

Editor: Dony Lesmana Eko Putra

Tag:  #cara #mmksi #berikan #pengalaman #kreatif #bagi #anak #dalam #mendesain #mobil

KOMENTAR