Contek Fitur Instagram Stories Lagi, Update Status di WhatsApp Bakalan Bisa Pakai Musik
WhatsApp segera bisa pakai musik di update Status. (WABetaInfo)
17:56
25 Oktober 2024

Contek Fitur Instagram Stories Lagi, Update Status di WhatsApp Bakalan Bisa Pakai Musik

  Meta, perusahaan di balik Instagram, Facebook dan tentunya WhatsApp, terus mencari cara agar membuat aplikasinya semakin menarik. Dalam waktu dekat, perusahaan ini kabarnya akan memperkenalkan salah satu fitur Instagram yang paling populer ke WhatsApp.   Fitur tersebut memungkinkan pengguna untuk berbagi musik dengan cara yang menyenangkan dan interaktif. Menurut WabetaInfo, WhatsApp, salah satu aplikasi pengiriman pesan yang paling banyak digunakan di dunia, akan mendapatkan pembaruan yang sangat dinantikan.   Fitur tersebut yakni berbagi musik dalam pembaruan atau update Status. Diketahui bahwa fitur ini telah menjadi favorit di Instagram Stories dan baru-baru ini terlihat dalam versi beta WhatsApp untuk Android. Ini berarti fitur ini akan segera tersedia untuk semua orang dalam waktu dekat.  

  Dengan fitur baru ini, pengguna dapat menambahkan musik ke pembaruan status mereka, sehingga pesan mereka menjadi lebih hidup. Tombol "Musik" baru akan muncul di layar berbagi status.   Saat pengguna mengeklik tombol ini, mereka dapat mencari lagu dan artis favorit mereka. Setelah menemukan trek yang tepat, mereka dapat dengan mudah menambahkannya ke status mereka.   Bagaimana fitur ini bekerja? Gampang saja.   Pengguna akan memiliki akses ke perpustakaan musik tempat mereka dapat dengan cepat menemukan lagu tertentu atau artis favorit.  

  Setelah memilih lagu, lagu tersebut akan ditambahkan ke status pengguna, memungkinkan cara yang lebih kreatif untuk berkomunikasi. Dengan musik dalam pembaruan status, postingan akan menjadi lebih menyenangkan dan menarik bagi teman dan pengikut.   Karena masih satu famili dengan Instagram, jelas bahwa fitur ini akan memanfaatkan library musik Instagram yang besar, sehingga pengguna WhatsApp dapat memilih lagu yang beragam.   Langkah ini tidak hanya meningkatkan pengalaman pengguna, tetapi juga mendekatkan aplikasi Meta. Hal ini memudahkan pengguna untuk beralih di antara aplikasi milik Meta itu.   Jadi, fitur berbagi musik ini merupakan langkah penting dalam rencana Meta untuk menghubungkan aplikasinya lebih erat. Dengan menghadirkan opsi musik populer Instagram ke WhatsApp, perusahaan menawarkan kepada pengguna cara baru untuk mengekspresikan diri dan tetap terhubung dengan teman-teman mereka.

Editor: Banu Adikara

Tag:  #contek #fitur #instagram #stories #lagi #update #status #whatsapp #bakalan #bisa #pakai #musik

KOMENTAR