Infinix Hot 50 Pro+ 5G Meluncur, Ini Spesifikasi dan Harganya di Indonesia
Infinix Hot 50 Series baru resmi meluncur di Indonesia. (Istimewa).
17:28
24 Oktober 2024

Infinix Hot 50 Pro+ 5G Meluncur, Ini Spesifikasi dan Harganya di Indonesia

- Infinix merilis lagi smartphone baru mereka di Indonesia. Terbilang kompetitif, Infinix kali ini merilis seri Hot termasuk Hot 50 Pro+ yang diklaim memiliki spesifikasi unggul namun harganya murah.   Infinix Hot 50 Pro+ hadir dengan desain 3D-Curved SlimEdge yang diklaim tertipis di dunia. Layar AMOLED 6,78 inci tersebut hadir dengan refresh rate tinggi, serta jaminan ketahanan performa hingga 5 tahun dan perlindungan Corning Gorilla Glass di rentang harga hanya Rp 2 jutaan saja.   Sergio Ticoalu, Head of Marketing Infinix Indonesia mengatakan, Infinix Hot 50 Pro+ menghadirkan inovasi tingkat premium dengan fokus peningkatan pada layar, desain, performa, dan durabilitas.  

  "Dilengkapi dengan desain 3D-Curved SlimEdge tertipis di dunia dan sertifikasi 5-year Smooth Performance pertama di Industri, Infinix Hot 50 Pro+ mewakili keseriusan Infinix memenuhi kebutuhan konsumen," kata Sergio di acara peluncuran di Jakarta, Kamis (24/10).   Spesifikasi lainnya, smartphone ini ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G100 yang dibangun dengan fabrikasi 6nm. Chip yang tertanam di Infinix Hot 50 Pro+ itu digadang memastikan performa cepat dan efisien untuk menunjang kebutuhan sehari-hari.    Smartphone ini juga dilengkapi baterai 5000mAh yang mendukung 33W FastCharge dengan tiga mode pengisian daya yakni Hyper, Smart, dan Low-Temp. Untuk para pelaju angkutan umum di perkotaan, smartphone ini juga sudah dibekali dengan fitur NFC, memungkinkan pengguna menggunakan e-money dari berbagai sisi smartphone.  

  Sementara di bagian belakang smartphone, terdapat tiga kamera belakang dengan kamera utama 50 MP. Kamera Infinix Hot 50 Pro+ mendukung fitur Smile Capture yang bisa mengambil foto hanya dengan senyuman, serta dukungan Dual Video untuk mengambil video menggunakan kamera depan dan belakang secara bersamaan.   Selain itu, Infinix Hot 50 Pro+ juga dilengkapi fitur penting lainnya seperti dukungan Dual-SIM 4G, Wi-Fi, Bluetooth, sensor sidik jari di layar, USB-C, NFC, headphone jack 3,5mm, dual speaker dengan setelan JBL, dan rating IP54 untuk perlindungan terhadap percikan air dan debu.   Sebagai bagian dari campaign Hot 50 Series, Infinix juga memperkenalkan Hot 50 dan Hot 50 5G. Hot 50 dilengkapi prosesor Helio G100, layar 6.78 inci 120Hz, dan baterai 5000mAh dengan 18W FastCharge.    Sedangkan Infinix Hot 50 5G hadir dengan prosesor Dimensity 6300, RAM hingga 16 GB, kamera 48 MP, serta ruang penyimpan internal hingga 256 GB dan slot tambahan untuk storage hingga 1 TB.     

Editor: Bintang Pradewo

Tag:  #infinix #meluncur #spesifikasi #harganya #indonesia

KOMENTAR