Lawan Pick Cici di MLBB, 2 Assassin Ini Bisa Jadi Natural Counter-nya
Cici Mobile Legends. (Moonton)
18:08
22 Februari 2024

Lawan Pick Cici di MLBB, 2 Assassin Ini Bisa Jadi Natural Counter-nya

Cici merupakan hero Fighter OP di Mobile Legends Season 31. Berikut terdapat penjelasan mengenai Assassin yang mampu counter Cici dengan mudah.

Berdasarkan statistik in-game MLBB periode Februari 2024, Cici masuk dalam 8 besar hero dengan Ban Rate tertinggi. Ini menyiratkan bahwa Cici sangat diwaspadai oleh para player. Perlu diketahui, Ban Rate Cici ada di angka 53 persen. Itu berarti terdapat peluang Cici lolos saat Draft Pick.

Sebagai catatan, Cici baru saja menerima Nerf setelah Moonton menganggapnya terlalu OP. Meski kena Nerf, efek skill Cici masih terhitung merepotkan. Cici mempunyai skill pasif hingga Ultimate dengan beberapa efek seperti Buff, Burst, Mobility, CC, dan Slow.

Ini membuat Cici "cukup sempurna" untuk bertarung satu lawan satu di EXP Lane. Berkat pasif Performer’s Delight, Cici bisa meningkatan Damage sekaligus menambah Movement Speed.

Efek Spell Vamp tinggi dari Cici dijamin membuat musuh kerepotan saat late-game. Santai saja, Cici tak berkutik apabil bertemu dengan natural counter-nya.

Lancelot Mobile Legends. [Moonton]Lancelot Mobile Legends. [Moonton]

Assassin yang bisa menjadi natural counter Cici adalah Lancelot. Hero tersebut mempunyai pergerakan gesit sehingga tak mudah didekati oleh Cici.

Lancelot memiliki skill dua bernama Thorned Rose. Skill tersebut menghasilkan tingkat kerusakan tinggi sehingga efektif untuk menumbangkan lawan. Selain itu, Ultimate Phantom Execution sangat berguna untuk menghabisi Cici dalam kondisi darah sekarat.

Hero Saber di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Saber di Mobile Legends. (Moonton Games)

Assassin lain yang bisa menghadapi Cici dengan mudah adalah Saber. Hero tersebut dapat menghadirkan serangan mendadak serta mengunci pergerakan Cici.

Jika sudah mengantongi item Blade of Despair, Saber bisa menumbangkan Cici menggunakan kombo Charge dan Triple Sweep. Cici dijamin mati kutu apabila menghadapi Saber di late-game.

Editor: Rezza Dwi Rachmanta

Tag:  #lawan #pick #cici #mlbb #assassin #bisa #jadi #natural #counter

KOMENTAR