EXP Laner Terkuat Versi Jess No Limit, Hero Tank OP Ini Bisa Jadi Counter Masha!
Hero Mobile Legends - Masha. [Moonton]
16:56
19 Pebruari 2024

EXP Laner Terkuat Versi Jess No Limit, Hero Tank OP Ini Bisa Jadi Counter Masha!

Jess No Limit dalam konten terbaru di YouTube miliknya mengungkap Masha sebagai hero EXP laner terkuat saat ini. Sedang superior, Masha rupanya bisa kamu counter dengan menggunakan tank OP macam Hylos.

Dalam konten di channel YouTube miliknya, Jess No Limit mencoba memainkan Masha sebagai EXP laner. Laman resmi Mobile Legends menyebut bahwa hero ini memiliki winrate mencapai 55 persen.

Jess No Limit menyebut jika Masha saat ini memiliki damage yang menyakitkan di early game. Selain itu, hero ini juga tidak bisa terkena stun dari lawan.

Lebih lanjut, mantan pentolan EVOS Legends ini juga menyebut Masha mendapat healing 50 persen dan control immunity yang membuatnya sangat menggila.

Menggunakan Masha, Jess No Limit panen kill selama permainan tersebut. Memiliki skill dan damage yang menyakitkan, mantan pro player ini bersama timnya sukses meraih kemenangan dengan Masha.

Hylos Mobile Legends. [Moonton]Hylos Mobile Legends. [Moonton]

Terkesan superior hingga disebut sebagai EXP laner terkuat versi Jess No Limit, kamu bisa menggunakan hero tank OP seperti Hylos untuk menjadi counter Masha.

Layaknya Masha, Hylos juga mendadak populer karena mendapat peningkatan skill dan damage dari Moonton. Skill 2 Hylos yaitu Ring of Punishment mampu memberi damage dan efek slow menyakitkan untuk Masha sekaligus mengurangi attack speed-nya.

Efek slow yang diberikan Hylos untuk Masha dari skill miliknya ini rupanya mampu membuat hero tebal tersebut menjadi tidak berdaya dan susah untuk kabur.

Meskipun digadang-gadang sebagai EXP laner terkuat versi Jess No Limit, kamu tetap bisa berhadapan dengan hero ini jika menggunakan hero tank OP yang bisa jadi counter Masha macam Hylos.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #laner #terkuat #versi #jess #limit #hero #tank #bisa #jadi #counter #masha

KOMENTAR