Realme 12 Masuk Indonesia 29 Februari, Bawa Lensa Telefoto Periskop ala HP Flagship
Spesifikasi Realme 12 Pro Plus. (Realme)
14:32
19 Februari 2024

Realme 12 Masuk Indonesia 29 Februari, Bawa Lensa Telefoto Periskop ala HP Flagship

Realme 12 5G akhirnya dipastikan masuk ke Indonesia pada 29 Februari mendatang. Perusahaan mengklaim HP Realme terbaru ini bakal membawa lensa telefoto periskop pertama di segmennya.

Marketing Director Realme Indonesia, Ellen Zhou menjelaskan, tahun 2024 akan menjadi Year of Photography dari realme. Maka perusahaan memulainya dengan menghadirkan teknologi fotografi smartphone terbaik bagi para anak muda melalui kehadiran lensa telefoto periskop di lini Number Series.

"Realme 12 Series 5G melalui realme 12 Pro Plus 5G akan memungkinkan lebih banyak anak muda untuk dapat menikmati teknologi kelas flagship ini untuk menghasilkan foto yang lebih jernih dan detail dibandingkan dengan kamera yang sekadar bermegapiksel besar," katanya dalam siaran pers, Senin (19/2/2024).

Ellen melanjutkan, Realme 12 Pro+ 5G akan menghadirkan kemampuan fotografi yang melesat jauh ke depan dibandingkan dengan smartphone lain di segmennya berkat dukungan hardware dan software terbaik.

Realme 12 Pro Plus 5G didukung sensor kamera OmniVision OV64B dengan 3x Optical Zoom dan 6x In-Sensor Zoom. Sensor OmniVision OV64B pada Realme 12 Pro+ 5G menerapkan standar baru dengan menghadirkan ukuran setengah inci, lebih besar bahkan dibandingkan dengan smartphone kelas flagship pada umumnya.

Kehadiran teknologi periskop pada realme 12 Pro+ 5G juga memungkinkan smartphone ini untuk menghasilkan foto pada mode portrait terbaik di segmennya. realme 12 Pro+ 5G menghadirkan mode 3x Portrait yang mampu menghasilkan foto dengan efek bokeh natural walau diambil dari jarak yang jauh.

Realme 12 series meluncur ke Indonesia 29 Februari 2024. [Realme Indonesia]Realme 12 series meluncur ke Indonesia 29 Februari 2024. [Realme Indonesia]

Melengkapi kamera periskop pada realme 12 Pro+ 5G, smartphone ini juga menghadirkan kamera utama kelas flagship dengan sensor IMX890 OIS 50MP untuk tangkapan gambar yang jernih dan sempurna.

Selain itu, Realme 12 Series 5G menghadirkan desain stylish dan premium ala jam tangan mewah melalui Luxury Watch Design. Desain pada realme 12 Pro Plus 5G merupakan hasil kolaborasi antara realme Design Studio dengan Ollivier Savéo, pengrajin jam tangan mewah yang dikenal atas kolaborasinya bersama berbagai merek ternama seperti Rolex, Roger Dolby, Piaget, Breitling, dan Quentin.

Kolaborasi ini memberikan sentuhan nilai elegansi pada realme 12 Pro+ 5G dengan Golden Fluted Bezel melalui desain membulat besar pada bagian kamera, dengan detail aksen di sekeliling housing kamera layaknya jam tangan mewah.

"Ditambah dengan dukungan material Premium Vegan Leather, membuat smartphone ini tidak hanya elegan, namun juga nyaman berada dalam genggaman," ucap Ellen.

Peluncuran Realme 12 series di Indonesia akan digelar pada 29 Februari 2024 pukul 14.00 WIB. Konsumen bisa menyaksikan acara tersebut secara online di YouTube Realme Indonesia.

Editor: Dicky Prastya

Tag:  #realme #masuk #indonesia #februari #bawa #lensa #telefoto #periskop #flagship

KOMENTAR