Viral Gibran Main PUBG Mobile Dipantau Jokowi-Kaesang, Netizen: Pendukungnya War Cawapresnya Mabar
Calon Wakil Presiden nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka dan istrinya mencoblos di TPS 34, Kampung Tirtoyoso, Manahan, Solo, Jawa Tengah, Rabu (14/2/2024). (tangkap layar/ist)
07:48
19 Februari 2024

Viral Gibran Main PUBG Mobile Dipantau Jokowi-Kaesang, Netizen: Pendukungnya War Cawapresnya Mabar

Momen Gibran Rakabuming Raka bermain PUBG Mobile kembali viral di media sosial. Video ini ramai dibahas warganet di sela-sela hasil perhitungan suara Pemilihan Presiden alias Pilpres 2024.

Video ini awalnya dibagikan oleh akun X atau Twitter sosmed keras (@sosmedkeras). Konten itu memperlihatkan Gibran sedang bermain game PUBG Mobile dan disiarkan secara langsung alias live streaming.

Tak hanya Gibran, Joko Widodo (Jokowi) selaku Presiden RI yang juga ayah Gibran ikut memantau. Ada pula Kaesang Pangarep yang merupakan adik dari Gibran.

Di situ Jokowi mengenakan baju putih dengan bawahan sarung. Sedangkan Gibran mengenakan batik dan berdiri di belakang Gibran.

"MABAR AJA LAH SERU," tulis akun X @sosmedkeras, dikutip Minggu (18/2/2024).

Konten ini sontak dikomentari warganet. Banyak dari mereka yang mengaitkan video tersebut dengan hasil perhitungan sementara capres-cawapres.

"Pendukungnya war, cawapresnya mabar," ungkap salah satu warganet.

"Gibran = Chilsss dlu lah sambil nunggu pengumuman resmi," tulis yang lain.

"cawapres mabar, pendukungnya pada war antar kubu," timpal lainnya.

Berdasarkan penelusuran Suara.com, momen Gibran live streaming PUBG Mobile itu ternyata bukanlah video baru. Cuplikan ini berasal dari YouTube Kaesang yang diunggah sejak 2019 silam.

Video ini diunggah dengan judul PAPJI BERSAMA KELUARGA pada 7 Desember 2019. Di situ Kaesang juga ikut bermain PUBG Mobile.

Editor: Dicky Prastya

Tag:  #viral #gibran #main #pubg #mobile #dipantau #jokowi #kaesang #netizen #pendukungnya #cawapresnya #mabar

KOMENTAR