Hero Mage Ini Bisa Jadi Counter Alami Nana, Molina Auto Gak Berguna
Season Skin - Nana. (Moonton Games)
14:24
18 Februari 2024

Hero Mage Ini Bisa Jadi Counter Alami Nana, Molina Auto Gak Berguna

Bersama sejumlah hero lainnya, Nana menjadi salah satu hero yang mendapat revamp dari Moonton. Bikin semua skill menjadi gak berguna, kamu bisa menggunakan hero mage seperti Kadita untuk menjadi counter alami Nana.

Revamp yang diberikan oleh Moonton bagi Nana membuat hero ini menjadi laris manis digunakan sebagai midlaner di Season 31 Mobile Legends. Apalagi seluruh skill Nana mendapat peningkatan yang membuatnya semakin OP saat ini.

Skill pasif Nana yaitu Molina's Gift membuatnya sangat kebal dari serangan yang diberikan oleh lawan. Dalam buff terbaru dari Moonton, Nana mendapat peningkatan pada skill 2 dan skil ultimate miliknya.

Molina Smooch yang adalah skill 2 Nana kini membuatnya bisa mengejar ke arah lawan dengan cepat dan memberi efek slow sebanyak 70 persen. Skill ultimate Nana yaitu Molina Blitz membuatnya bisa memberi burst damage sekaligus efek stun bagi lawan.

Peningkatan skill dan damage pada Nana usai mendapat revamp dari Moonton membuat hero ini makin mengerikan. Namun tetap bisa ditangani dengan baik oleh lawannya.

Hero Kadita di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Kadita di Mobile Legends. (Moonton Games)

Jika berhadapan dengan Nana, pastikan kamu menggunakan hero mage yang bisa jadi counter alami Nana yaitu Kadita. Menangani Molina milik Nana yang menyebalkan, Kadita bisa menggunakan skill 1 miliknya yaitu Ocean Oddity.

Skill pasif Kadita yaitu Thalassophobia membuat Kadita bisa menerima damage dari Nana untuk memulihkan 65 persen HP miliknya dalam durasi penggunaan skill.

Karena deretan skill miliknya, Kadita bisa menyerang Nana dan memberikan efek burst damage yang mengerikan. Tips ketika berhadapan dengan Nana, pastikan kamu menggunakan combo skill ultimate dan petrify Kadita dengan maksimal.

Tidak perlu panik ketika berhadapan dengan hero ini, kamu bisa menggunakan hero mage macam Kadita yang digadang-gadang sebagai counter alami Nana.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #hero #mage #bisa #jadi #counter #alami #nana #molina #auto #berguna

KOMENTAR