Lawan Terizla Berdarah Tebal Pakai Hero Marksman Ini, Auto Jadi Lembek!
Hero Terizla dengan skin Rustwreck di Mobile Legends. (Moonton Games)
11:16
17 Februari 2024

Lawan Terizla Berdarah Tebal Pakai Hero Marksman Ini, Auto Jadi Lembek!

EXP laner andalan di Mobile Legends layaknya Terizla memang tidak bisa dengan mudah ditumbangkan. Meskipun terkesan OP, hero ini tetap dapat ditumbangkan ketika kamu menggunakan hero marksman counter Terizla yaitu Karrie.

Tugas EXP laner pada umumnya adalah untuk menang team fight atau war. Jika EXP laner sukses menguasai sebagian besar permainan, maka hal tersebut sangat berpengaruh pada performa tim.

Skill ultimate Terizla yaitu Penalty Zone membuat hero ini bisa menghantam tanah dan menimbulkan physical damage dan efek slow besar hingga 50 persen.

Efek crowd control dari skill ultimate Terizla ini makin menakutkan dan menyebalkan ketika terkena pada lebih dari 3 hero lawan yang berada dalam area serangannya.

Biasanya, hero lawan yang terkena Penalty Zone dari Terizla ini tidak berdaya dan pasrah ketika terkena stun dan diserang lagi dengan deretan skill menyakitkan lainnya dari hero tersebut.

Hero Karrie dalam skin Jester di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Karrie dalam skin Jester di Mobile Legends. (Moonton Games)

Terkesan menyeramkan dengan deretan skill miliknya, hero EXP laner macam Terizla tetap bisa ditumbangkan. Asalkan tim kamu membawa hero marksman seperti Karrie yang disebut-sebut sebagai counter Terizla.

Karrie dikenal memiliki true damage dari skill pasif miliknya. Hal ini yang bisa diandalkan untuk melumat habis Tigreal yang memang memiliki darah tebal dan durabilitas tinggi.

Memiliki escape skill, Karrie bisa dengan mudah menghindar dari Penalty Zone milik Terizla yang hendak menangkapnya. Untuk momen ini, pastikan jika Karrie menggunakan spell Flicker atau Purify yang bisa membantunya kabur dari Terizla.

Menjadi jawaban untuk Terizla yang berdarah tebal, kamu bisa menggunakan hero marksman seperti Karrie untuk menjadi counter Terizla di Mobile Legends.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #lawan #terizla #berdarah #tebal #pakai #hero #marksman #auto #jadi #lembek

KOMENTAR