Hero EXP Lane Paling Haram di Rank Mobile Legends, Mending Jangan Pakai!
Hero baru Aulus Mobile Legends. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)
19:40
13 Februari 2024

Hero EXP Lane Paling Haram di Rank Mobile Legends, Mending Jangan Pakai!

Tidak semua hero di Mobile Legends bisa kamu mainkan untuk meraih kemenangan. Beberapa hero disebut haram digunakan karena bisa mendatangkan kekalahan. Salah satu hero EXP lane paling haram di rank Mobile Legends tidak lain adalah Aulus.

Alasan salah satu hero disebut haram untuk digunakan di Mobile Legends karena skill yang dimiliki tidak sesuai dengan META di game mobile tersebut. Apalagi Moonton kerap melakukan update patch secara berkala untuk game garapannya ini.

Khusus untuk hero EXP lane, kamu harus memilih yang tepat untuk bisa memberi kemenangan bagi tim. Hal ini karena hero tersebut membutuhkan banyak EXP yang membuat tim meraih keunggulan daripada lawan.

Berbeda dari hero di role lainnya, player EXP lane kerap bertahan seorang diri di lane-nya. Dalam beberapa momen, hero ini harus terlibat melakukan by one dengan hero EXP lane lawan.

Salah satu hero EXP lane paling haram di rank Mobile Legends yang sebaiknya tidak kamu gunakan ketika bermain game ini adalah Aulus. Hero fighter ini dirasa sangat tidak sesuai dengan patch terbaru yang bisa membuat tim mengalami kekalahan.

Pasalnya, untuk membuat Aulus tahan banting dan memiliki damage tinggi, player harus bermain dengan sabar. Seluruh kemampuan terbaik hero ini baru bisa maksimal ketika sudah berada di level 12.

Hal ini membuat Aulus menjadi sasaran empuk di early game. Dirinya pun makin mudah tumbang ketika berhadapan langsung dengan EXP lane milik tim lawan.

Daripada mengalami kekalahan panjang, sangat disarankan untuk kamu tidak menggunakan hero EXP lane paling haram di rank Mobile Legends ini.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #hero #lane #paling #haram #rank #mobile #legends #mending #jangan #pakai

KOMENTAR