Jawhead Jungler? Lawan Pakai Hero Tank Terkuat di Mobile Legends Ini
Hero Jawhead di Mobile Legends. [Moonton]
21:32
12 Pebruari 2024

Jawhead Jungler? Lawan Pakai Hero Tank Terkuat di Mobile Legends Ini

Perubahan META membuat sejumlah hero fighter cocok dijadikan jungler. Salah satu di antaranya adalah Jawhead jungler yang beberapa waktu ini sedang marak digunakan. Menanganinya, kamu bisa menggunakan hero tank terkuat di Mobile Legends layaknya Tigreal.

Jawhead termasuk hero fighter yang handal melakukan farming. Hal ini membuatnya sangat cocok menjadi jungler dalam tim ketika bermain rank Mobile Legends.

Hero ini juga memiliki kemampuan escape yang sangat baik sehingga membuatnya sangat sulit untuk ditangkap oleh lawan. Soal damage, Jawhead juga tidak bisa dianggap remeh.

Skill crowd control dari Jawhead memang cukup menyebalkan bagi lawannya. Dua skill Jawhead memiliki CC yang mengganggu ketika terkena lawan.

Skill 2 Ejector membuat Jawhead bisa mengarahkan serangan ke target sambil memberi total 300 physical attack serta efek stun selama 0,5 detik. Skill ultimate-nya yaitu Unstoppable Force membuat Jawhead bisa mengunci lawan dan memberi efek stun.

Hero Tigreal di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Tigreal di Mobile Legends. (Moonton Games)

Efek knockback dari skill ultimate Jawhead membuatnya bisa memberi total 400 physical attack lawannya. Selain itu, efek skill 2 Jawhead juga membuatnya mendapat peningkatan pada movement speed yang mencapai 30 persen.

Jika bertemu dengan Jawhead jungler, kamu bisa melakukan perlawan dengan menggunakan hero tank terkuat di Mobile Legends yaitu Tigreal.

Hero ini bisa menggunakan skill 2 Sacred Hammer untuk memberi efek stun pada Jawhead. Skill ultimate Jawhead yaitu Implosion membuatnya bisa menarik musuh di sekitarnya dan memberi efek knockback selama beberapa waktu.

Menangani Jawhead jungler yang memang memiliki mobilitas tinggi dan lincah, kamu bisa memanfaatkan hero tank terkuat di Mobile Legends yaitu Tigreal yang memang memiliki deretan skill mengerikan.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #jawhead #jungler #lawan #pakai #hero #tank #terkuat #mobile #legends

KOMENTAR