Penampakan Samsung Galaxy Fit 3 Terkuak! Mirip Banget Apple Watch
Samsung Galaxy Fit2. [Samsung Indonesia]
14:32
12 Februari 2024

Penampakan Samsung Galaxy Fit 3 Terkuak! Mirip Banget Apple Watch

Samsung segera meluncurkan Galaxy Fit 3 yang menjangkau pasar menengah.

Galaxy Fit 3 akan menjadi penerus Galaxy Fit 2 yang keluar lebih dari tiga tahun lalu.

Produk ini mulai menjangkau pengecer di beberapa negara, yang menunjukkan bahwa peluncuran resminya sudah sangat dekat, dan kini panduan penggunanya juga telah tersedia.

Sayang, manual ini tidak memberikan informasi menarik apa pun kecuali beberapa kesehatan dan fitur lain yang akan tersedia.

Hal ini juga menegaskan bahwa dalam hal ukuran dan faktor bentuk, Fit 3 berada di antara Galaxy Watch dan pelacak Galaxy Fit sebelumnya.

Dilansir dari laman Sammobile, Minggu (12/2/2024), terlihat seperti tiruan Apple Watch karena layar persegi panjang 1,6 inci.

Galaxy Fit 3. [Sammobile]Galaxy Fit 3. [Sammobile]

Galaxy Fit 3 terbatas pada sensor detak jantung optik di bagian depan perangkat keras daripada memiliki seluruh rangkaian sensor seperti jam tangan pintar Samsung.

Namun, ia masih menawarkan banyak kemampuan pelacakan kesehatan dan kebugaran yang sama.

Galaxy Fit 3 akan mendukung pelacakan detak jantung, kadar oksigen darah, dan stres, serta penghitungan langkah dan pelacakan untuk berbagai latihan.

Wearable ini juga dapat mencatat pola tidur, meski hasilnya pasti kurang akurat dibandingkan jam tangan pintar Galaxy.

Seperti yang diharapkan, Samsung juga akan menawarkan berbagai opsi penyesuaian, termasuk tampilan jam dan widget (demikian Samsung menyebutnya).

Tekan tautan ini untuk mengunduh panduan pengguna jika ingin membacanya sendiri, dan nantikan berita Galaxy Fit 3 lainnya dalam beberapa hari mendatang.

Selain itu, Galaxy Ring yang akan datang akan menjadi alternatif yang bagus bagi mereka yang tidak mencari sesuatu yang serumit jam tangan pintar.

Editor: Dythia Novianty

Tag:  #penampakan #samsung #galaxy #terkuak #mirip #banget #apple #watch

KOMENTAR