Cocok untuk Kerja dan Seharga Handphone, Motor Bekas Ini Diklaim Irit, Gesit dan Tahun Muda Pula
Skutik Suzuki Nex II harga motor bekasnya murah banget. (Foto: Dok. Suzuki)
11:24
16 Oktober 2024

Cocok untuk Kerja dan Seharga Handphone, Motor Bekas Ini Diklaim Irit, Gesit dan Tahun Muda Pula

- Setiap orang di Indonesia dapat dikatakan memiliki sepeda motor di rumahnya. Baik mereka yang tinggal di kota maupun desa. Bahkan aktivitas seseorang kerap terbantu dengan sepeda motor.

Banyak orang bergantung pada sepeda motor dengan alasan praktis. Moda transportasi tersebut ringkas, kecil, bisa diajak bepergian dekat atau jauh.

Apalagi sepeda motor saat ini sudah irit-irit bahan bakar. Ditambah dengan sarana transportasi umum di perkotaan yang masih dianggap belum layak, jadilah sepeda motor ini primadona buat berkegiatan.

Buat yang lagi cari motor bekas untuk menunjang kegiatan sehari-hari, bekerja, cari rezeki, tetapi butuh yang murah, coba cek Suzuki Nex II. Saat ini, sepeda motor bekas jenis matic atau skutik itu sudah dijual murah.

Bahkan, harga motor bekas Suzuki Nex II ini nggak lebih mahal dari sebuah smartphone flagship terbaru. Dicek di platform jual-beli kendaraan bekas, harga Suzuki Nex II ditawarkan rata-rata di bawah Rp 9 juta.

Harga segitu bukan dapat unit tua. Dijamin layak jalan. Sebab, rata-rata harga motor bekas Suzuki Nex II yang dilego di harga tersebut merupakan unit tahun 2018.

Sebagai informasi, skutik Suzuki Nex II ini memang dirilis pertama pada 2018. Generasi kedua dari Suzuki Nex tersebut dikatakan terinspirasi dari keinginan generasi muda terhadap moda transportasi dan sarana berekspresi yang keren, praktis dan ekonomis.

Suzuki memperbarui tampilan dengan konsep compact dan langsing. Ditunjang dengan kapasitas mesin 115 cc berteknologi SEP (Suzuki Eco Performance), motor tersebut siap memberikan performa terbaik dan siap diandalkan setiap saat.

Bobot yang ringan dengan dimensi kompak berkontribusi kepada konsumsi bahan bakar yang hemat, sehingga sangat cocok diandalkan sebagai partner berkendara pertama bagi generasi muda.

Editor: Ilham Safutra

Tag:  #cocok #untuk #kerja #seharga #handphone #motor #bekas #diklaim #irit #gesit #tahun #muda #pula

KOMENTAR