Cara Membekukan Lane di Mobile Legends, Strategi Ampuh untuk Push Rank
Aurora Revamp Mobile Legends. (Moonton Games)
16:56
9 Februari 2024

Cara Membekukan Lane di Mobile Legends, Strategi Ampuh untuk Push Rank

Ternyata, cara membekukan Lane di Mobile Legends sangatlah mudah dan bisa dilakukan dengan trik yang tidak terlalu rumit. Berikut adalah cara membekukan Lane di Mobile Legends yang mungkin sedang Anda cari.Buat Anda yang ingin melibas habis game Mobile Legends, maka Anda perlu memiliki trik sendiri untuk mengatasi masalah yang ada. Salah satunya adalah membekukan Lane.

Membekukan jalur di Mobile Legends adalah strategi yang penting dan cerdik dalam mengelola gelombang minion untuk mengendalikan medan perang. Bagimana cara membekukan lane Mobile Legends?

Taktik ini sangat efektif selama fase laning, memungkinkan Anda untuk mendapatkan gold dengan aman di dekat menara sambil juga menghalangi akses lawan terhadap gold dan pengalaman. 

Selain itu, strategi ini juga dapat memaksa hero musuh untuk berjuang lebih keras di tahap akhir permainan, terutama jika mereka telah kehilangan banyak menara.

Kerennya lagi, strategi untuk membekukan Lane ini dapat Anda gunakan sepanjang permainan, baik untuk Anda yang sudah pro player atau yang masih newbie.

Jika Anda sedang mencari tips terbaik bagaimana cara membuka Lane di Mobile Legends, coba simak tips dan trik yang dirangkum Suara.com berikut ini.

 Cara Membekukan Lane di Mobile Legends

Selama fase laning, membekukan jalur menjadi sangat penting, terutama ketika Anda menghadapi serangan lawan yang kuat pada awal permainan.

Strategi ini akan membantu Anda menghindari risiko overextension dan kemungkinan terbunuh oleh laner atau jungler lawan. Untuk melaksanakan strategi ini, jangan serang minion musuh sampai mereka hampir mati agar Anda tetap dapat menerima gold. 

Nah, baru setelah gelombang minion Anda habis, silahkan lakukan pemblokiran minion musuh agar tidak masuk ke dalam jangkauan menara dengan berdiri di antara mereka.

Di sini, tugas Anda adalah menunggu gelombang minion berikutnya tiba. Metode ini tidak hanya menjaga pertanian Anda dengan lebih aman, tetapi juga mengurangi pengalaman dan gold yang musuh dapatkan dari laner lawan.

Di akhir permainan, ketika musuh enggan meninggalkan markas mereka karena kekurangan menara dan sumber daya, sangat penting untuk mencegah mereka memperoleh gold dan pengalaman hanya melalui farming atau menjaga menara yang terbuka. 

Membekukan Lane Mobile Legends bisa menjadi strategi yang cerdas dalam situasi ini. Untuk melaksanakan strategi ini, mintalah rekan tim Anda untuk tidak menyerang minion di tiga jalur. 

Jika ada beberapa sekutu yang membutuhkan lebih banyak gold atau item, dorong mereka untuk melakukan farming creep di hutan untuk mengejar ketinggalan. 

Dengan melakukan ini, Anda memaksa musuh keluar dari markas mereka untuk mendapatkan gold dari minion, sehingga mereka lebih rentan terhadap gank. Taktik ini menjadi semakin penting jika Lord sudah muncul, karena akan memaksa musuh untuk melawan dan menghadapi ancaman yang lebih besar.

Yang perlu Anda ketahui

Satu kunci dasar agar strategi membekukan Lane Mobile Legends ini berhasil adalah Anda harus tetap berkomunikasi dengan tim Anda dan menjelaskan rencana Anda agar semua orang dapat bekerja sama dengan baik. 

Selain itu, perhatikan juga apa yang terjadi di seluruh peta, seperti gank yang mungkin dilakukan oleh musuh atau bantuan yang bisa diberikan kepada tim lain. 

Ingatlah bahwa membekukan jalur bukanlah satu-satunya strategi yang dapat digunakan dalam permainan Mobile Legends, namun ketika dilakukan dengan baik, dapat memberikan keuntungan yang signifikan bagi tim Anda.

Sebagai tambahan, strategi membekukan Lane di Mobile Legends dapat meningkatkan efektivitas permainan Mobile Legends Anda dan memberikan keunggulan untuk mengontrol medan perang. 

Dengan menggunakan taktik ini, Anda dapat mengamankan gold dan pengalaman, serta merusak pertanian musuh. Jadi, komunikasi adalah faktor yang cukup penting.

Itulah cara membekukan Lane di Mobile Legends yang mungkin sedang kamu butuhkan. Semoga trik ini bermanfaat!

Kontributor : Damai Lestari

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #cara #membekukan #lane #mobile #legends #strategi #ampuh #untuk #push #rank

KOMENTAR