Tier D, Natalia dan Saber Jadi Hero Assassin Terburuk di META Mobile Legends Februari 2024
Hero Saber di Mobile Legends. (Moonton Games)
17:56
6 Pebruari 2024

Tier D, Natalia dan Saber Jadi Hero Assassin Terburuk di META Mobile Legends Februari 2024

Hero Assassin cukup populer di kalangan pemain Mobile Legends. Namun ada dua yang sebaiknya dihindari untuk saat ini. Yakni Natalia dan Saber yang menjadi hero Assassin terburuk di META Mobile Legends Februari 2024.

Saat ini ada Nolan, Joy dan Fanny sebagai hero Assassin terbaik menurut META Mobile Legends. Ketiganya memang menjadi hero Mobile Legends yang mematikan dan bisa diandalkan sebagai Jungler.

Namun di antara segitu banyaknya hero Assassin, di META Mobile Legends ada juga beberapa yang sebaiknya untuk dihindari. Tidak lain hero Assassin terburuk yang kalah jauh dari lainnya.

Siapa saja hero Assassin terburuk menurut META Mobile Legends pada Februari 2024 ini? Simak berikut ini dirangkum Suara.com dari MLBB Ninja.

1. Natalia

Hero Natalia di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Natalia di Mobile Legends. (Moonton Games)

Sebagai hero Assassin murni, Natalia tidak hanya digunakan sebagai Juggler saja. Hero Mobile Legends ini bisa juga digunakan sebagai roamer.

Namun kini bukan saatnya Natalia bersinar, berdasarkan META Mobile Legends, ia termasuk papan bawah di tier D. Karena sedang kalah jauh dibanding hero Mobile Legends lainya.

Sebagai alternatif, kita bisa memakai Joy, Lancelot dan Benedetta sebagai hero Assassin untuk spesialisasi Finisher dan chase.

Gunakan hero Assassin alternatif tersebut untuk menggantikan Natalia di Land of Dawn.

2. Saber

Hero Saber di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Saber di Mobile Legends. (Moonton Games)

Menjadi salah satu hero yang bersahabat dengan pemain baru, Saber adalah sosok yang kini kurang beruntung. Hero Assassin ini terlalu biasa saja jika harus berhadapan dengan hero OP.

Saber adalah hero Assassin murni yang memang hanya digunakan sebagai Jungler. Memiliki kelebihan dalam kecepatan, namun tidak masuk META Mobile Legends.

Sama seperti Natalia, Saber juga hero Assassin dengan spesialisasi Finisher. Namun Saber juga punya kemampuan dalam Charge.

Selain Joy, Lancelot dan Benedetta yang jadi alternatif Saber untuk Finisher. Namun untuk mencari hero Charge, Assassin tidak punya banyak pilihan.

Itulah dua hero Assassin terburuk di META Mobile Legends. Tenang, ada alternatif hero Mobile Legends lain untuk Saber dan Natalia.

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #tier #natalia #saber #jadi #hero #assassin #terburuk #meta #mobile #legends #februari #2024

KOMENTAR