3 Hero Mage Terbaik di META Mobile Legends Februari 2024, Aurora Makin Bersinar
Aurora Revamp Mobile Legends. (Moonton Games)
14:56
6 Pebruari 2024

3 Hero Mage Terbaik di META Mobile Legends Februari 2024, Aurora Makin Bersinar

Moonton telah memberikan update Mobile Legends pada 31 Januari 2024 kemarin. Dampaknya merubah META Mobile Legends terutama jajaran hero Mage terbaik di Februari 2024 ini.

Hal ini karena Aurora baru saja mendapatkan revamp yang membuatnya makin bersinar di Land of Dawn. Tidak hanya jadi hero Mobile Legends yang OP, Aurora kini bertengger di antara hero Mage terbaik di META Mobile Legends.

Revamp Aurora ini membuat efek freeze dari hero Mobile Legends tersebut berdampak ke turrets. Selain itu ada juga perubahan di skill yang membuat combonya makin mematikan.

Namun di META Mobile Legenda Februari 2024 ini, Aurora masih di tier S belum sampai merangsek ke tier SS. Karena ada hero Mage lain yang lebih mematikan.

Di jajaran hero OP ini, disayangkan Alice sudah susah merangsek ke papan atas. Namun yang laing disayangkan hero mage seperti Yve ada di dasar jurang META Mobile Legends.

Lebih lengkapnya lagi berikut ini ada lima hero Mage terbaik di META Mobile Legends Februari 2024 yang dirangkum dari MLBB Ninja:

1. Nana

Hero Nana di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Nana di Mobile Legends. (Moonton Games)

Sosok Nana masih saja menempati papan atas hero Mage, kali ini berada di tier SS sebagai hero Mobile Legends yang sangat bisa diandalkan.

Dengan parasnya yang imut, Nana adalah sosok mematikan di Mid Lane juga bisa dimainkan sebagai Roamer. Sosoknya punya spesialisasi dalam Poke dan Burst Damage.

2. Lunox

Hero Lunox di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Lunox di Mobile Legends. (Moonton Games)

Masih di papan atas hero Mobile Legends terbaik dari role Mage, Lunox adalah pesaing utama Nana di jajaran tier SS saat ini. Bagaimana Lunox bisa jadi hero OP untuk saat ini?

Lunox adalah hero Mage dengan posisi Mid Lane murni. Menjadi sosok yang menakutkan dengan spesialisasi Burst Damage yang menyakitkan.

3. Aurora

Hero Mobile Legends - Aurora. [Moonton]Hero Mobile Legends - Aurora. [Moonton]

Revamp Aurora memberikan dampak positif ke hero Mobile Legends ini, yang membuatnya menjadi hero tier S. Bagaimana Crowd Control dan kemampuan Poke menjadi menakutkan di Mid Lane.

Aurora kini punya pasif yang memiliki sifat Death Immune yang akan memberikan efek freeze. Efek ini ternyata juga berdampak pada Turrets melalui revamp.

4. Novaria

Novaria Mobile Legends. [Moonton]Novaria Mobile Legends. [Moonton]

Salah satu hero Mage yang mematikan di Mid Lane, Novaria juga masuk sebagai hero tier S di META Mobile Legends. Dengan kemampuan Burst dan Poke yang handal.

Novaria sejak dikenalkan sampai saat ini masih menjadi salah satu hero Mage papan atas. Terutama kemampuannya dalam membongkar persembunyian lawan.

5. Lylia

Hero Lylia di Mobile Legends. [Moonton]Hero Lylia di Mobile Legends. [Moonton]

Lylia menjadi salah satu hero Mage yang masuk ke tier S, hero Mobile Legends ini juga jadi salah satu yang mematikan sebagai Mid Lane.

Kemampuan untuk push dan damage sakit memang jadi kelebihan Lylia dibandingkan hero Mage lainnya. Belum lagi dengan kemampuan mobilitasnya yang gesit.

Itulah ada lima hero Mage terbaik di META Mobile Legends untuk saat ini. Pastinya pakai hero OP untuk mengisi Mid Lane saat ini.

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #hero #mage #terbaik #meta #mobile #legends #februari #2024 #aurora #makin #bersinar

KOMENTAR