Cak Imin Pakai Jam Tangan Rp 200 Juta, Netizen Penasaran: Dapat Duit Dari Mana?
Jam tangan Rp 200 juta Cak Imin. (tiktok/tankamedium)
15:24
30 Januari 2024

Cak Imin Pakai Jam Tangan Rp 200 Juta, Netizen Penasaran: Dapat Duit Dari Mana?

Cawapres nomor urut 1, Muhaimin Iskandar atau yang dikenal dengan sapaan Cak Imin mencuri perhatian netizen belum lama ini. Dalam salah satu unggahan di TikTok, netizen menyoroti jam tangan Rp 200 juta yang dikenakan oleh Cak Imin.

Adalah akun @tankamedium yang pertama mengunggah foto Cak Imin yang tengah berpelukan dengan seseorang. Unggahan ini menjadi viral di TikTok usai menyoroti jam tangan mahal yang dikenakan oleh Cak Imin.

"Politisi Indonesia yang sedang hangat dibicarakan" tulis caption unggahan.

Dalam video ini, Cak Imin terlihat mengenakan jam tangan mahal dari brand Rolex. Jam tangan tersebut diduga adalah Rolex Submariner Date 'Starbucks' 126610LV berwarna abu-abu.

Laman resminya menyebut bahwa jam tangan Rolex Submariner Date 'Starbucks' 126610LV ini dijual dengan harga cukup fantastis yaitu Rp 255.000.000. Angka yang fantastis ini membuat netizen penasaran.

Usai unggahan jam tangan Rp 200 juta milik Cak Imin ini viral di TikTok, netizen lalu meninggalkan berbagai komentar di kolom balasan tersebut.

"Cak Imin duit dari mana beli jam mahal?" balas netizen.

"Cak Imin di luar nulur" komentar akun lainnya.

"Wew Cak Imin cuannya banyak" ungkap netizen.

"Jam tangan Cak Imin seharga rumah saya" tulis salah satu pengguna TikTok.

Rolex Submariner Date 'Starbucks' 126610LV merupakan jam tangan asal Swiss yang membawa sejumlah keunggulan. Jam tangan yang digunakan Cak Imin ini dibentuk dari bahan berkualitas yang membuatnya disebut sebagai jam tangan mewah.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #imin #pakai #tangan #juta #netizen #penasaran #dapat #duit #dari #mana

KOMENTAR