Kelewat Bucin, Bos Facebook Mark Zuckerberg Buatkan Mobil Porsche Khusus yang Dikustom Jadi Minivan Limousine
Mark Zuckerberg dan istrinya Priscilla Chan pamer mobil baru Porsche yang diubah jadi limousine. (Instagram/Mark Zuckerberg)
08:08
8 Oktober 2024

Kelewat Bucin, Bos Facebook Mark Zuckerberg Buatkan Mobil Porsche Khusus yang Dikustom Jadi Minivan Limousine

  - Bucin, mengacu pada istilah atau singkatan 'budak cinta', ungkapan rasa sayang dan cinta berlebihan pada pasangan, ternyata juga menimpa Mark Zuckerberg dan istrinya. Bos Facebook atau sekarang dikenal juga dengan Meta itu kelewat sayang istrinya dan diungkapkan dengan membuat mobil idaman istrinya.   Mark Zuckerberg dan pasangannya Priscilla Chan telah menerima sepasang Porsche yang telah diubah menjadi “minivan”, atau lebih tepatnya disebut sebagai limousine. Bekerja sama dengan West Coast Customs, Mark Zuckerberg membuat minivan Porsche Cayenne GT khusus untuk istrinya, Priscilla Chan.   Mark Zuckerberg membagikan berita tersebut di Facebook dan Instagram pribadinya, memamerkan foto dan video SUV yang dimodifikasi. Ia juga memasang 911 GT3 Touring manual agar sesuai dengan Cayenne milik istrinya, dan mendirikan garasi bertema Porsche di kediaman mereka di Palo Alto.  

  West Coast Customs, yang tidak asing lagi dalam melayani keinginan orang-orang kaya raya, mengambil kebebasan untuk merentangkan bodi dan jarak sumbu roda Cayenne Coupe, yang secara efektif mengubahnya menjadi sebuah limousine.   Konversi tersebut meliputi penghilangan gagang pintu tradisional, penambahan pintu geser di kedua sisi, dan pemasangan spoiler belakang yang lebih besar. SUV tersebut juga tampak dibuat lebih rendah ke tanah, bertengger di atas velg hitam dengan kaliper rem kuning yang menarik perhatian.   Mengenai spesifikasinya, bos Facebook itu memilih model Porsche Cayenne Turbo GT sebagai basis proyek minivannya. Model standar dilengkapi dengan mesin V8 4.0 liter twin-turbo yang menghasilkan 631 hp (471 kW / 640 PS) dalam bentuk pra-facelift, dan 650 hp (484 kW / 659 PS) setelah pembaruan terkini.    Tidak jelas apakah Cayenne GT Minivan menerima modifikasi performa apa pun. Bos Meta itu memilih model Porsche Cayenne Turbo GT sebagai basis untuk proyek minivannya. Model standar ini memiliki mesin V8 4.0 liter twin-turbo yang menghasilkan 631 hp (471 kW / 640 PS) dalam bentuk pra-facelift dan 650 hp (484 kW / 659 PS) setelah pembaruan terkini.    Dalam postingannya, Zuckerberg menggambarkan Porsche Cayenne GT Minivan yang dibuat khusus ini sebagai sesuatu yang saya yakini seharusnya ada."   Meskipun Porsche pernah mempertimbangkan ide minivan dengan konsep Vision Renndienst 2018, mereka belum pernah memproduksinya. Awal tahun ini, Peter Varga, Direktur Desain Eksterior di Porsche, mengaku sebagai penggemar konsep tersebut , meskipun ia menjelaskan bahwa ini hanyalah pendapat pribadinya.

Editor: Nurul Adriyana Salbiah

Tag:  #kelewat #bucin #facebook #mark #zuckerberg #buatkan #mobil #porsche #khusus #yang #dikustom #jadi #minivan #limousine

KOMENTAR