Kalahkan Jawhead Pakai 3 Hero Mobile Legends Ini, Dijamin K.O
Hero Jawhead di Mobile Legends. [Moonton]
09:24
29 Januari 2024

Kalahkan Jawhead Pakai 3 Hero Mobile Legends Ini, Dijamin K.O

Dalam peringkat hero Tank teratas, Jawhead menjadi prioritas di turnamen karena mampu menimbulkan banyak gangguan di medan perang Mobile Legends.

Jawhead adalah Tank yang tangguh dan memiliki hero Tank dengan crowd control sangat berguna. Tugas role hero Mobile Legends ini adalah mengganggu jungle musuh.

Skill keduanya yang disebut Ejector akan memberikan efek lag pada lawan saat sedang melakukan buff karena dia dapat mereset buff tersebut dengan lemparannya.

Meskipun kuat, bukan berarti Jawhead tidak dapat dikalahkan. Jika pemain bertemu dengan Jawhead di area pertandingan, pemain dapat menggunakan hero-hero ini untuk melawannya:

Hero Karina di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Karina di Mobile Legends. (Moonton Games)

1. Karina

Walaupun termasuk salah satu Assassin yang jarang dipilih, namun Karina berpotensi menimbulkan banyak kerusakan saat melawan Jawhead.

Skill Pasif Karina, yaitu Combo Hit dapat memberikan true damage ekstra pada setiap serangan ketiga, setara dengan persentase HP musuh yang hilang.

Dengan kata lain, semakin rendah HP musuh, maka semakin besar pula damage yang dihasilkan oleh Karina. Bahkan Tank seperti Jawhead pun bisa terkoyak berkat penerapan true damage miliknya.

Hero Valir di Mobile Legends dengan skin Saint Seiya. (Moonton Games)Hero Valir di Mobile Legends dengan skin Saint Seiya. (Moonton Games)

2. Valir

Valir merupakan hero Mage yang memiliki kombinasi damage early game yang tinggi dengan crowd control yang sangat baik. Dia bisa mengganggu barisan musuh dan menimbulkan kekacauan yang serius.

Meskipun burst damage milik Valir tidak terlalu sakit seperti hero Mage lainnya, namun ia tetap menjadi support yang baik terutama ketika Jawhead berada di tim musuh.

Skill keduanya, Searing Torrent, dapat memberikan efek knock back kepada musuh. Hal ini menjaga jarak Tank, mencegah Jawhead mendekat untuk inisiasi.

Terlebih skill pasif miliknya, yaitu Ashing yang bisa membuat lawan terkena stun sehingga semakin mengurangi agresivitas Jawhead.

Hero Tigreal, salah satu hero pertama yang dirilis di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Tigreal di Mobile Legends. (Moonton Games)

3. Tigreal

Tigreal merupakan hero Tank yang mampu melawan Jawhead dengan efek crowd control miliknya.

Karena Tigreal suka terpaku pada satu target saat melakukan inisiasi, skill kedua Tigreal, yaitu Sacred Hammer memungkinkan hero ini untuk menyerang tepat ke arah Jawhead dan menjatuhkannya maksimal dua kali.

Memanfaatkan skill Ultimate miliknya, Implosion, Tigreal menarik musuh di sekitarnya ke arah dirinya, memaksa hero lawan untuk menempel padanya, dan memberikan efek stun kepada musuh dalam durasi singkat.

Dengan demikian, lawan tidak akan bisa bergerak.

Itulah beberapa hero yang cocok untuk melawan Jawhead di Mobile Legends.

Editor: Lintang Siltya Utami

Tag:  #kalahkan #jawhead #pakai #hero #mobile #legends #dijamin

KOMENTAR