Netizen Soroti Ekspresi Gibran Saat Prabowo Salami Rakyat: Kelihatan...
Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka (Instagram)
10:48
7 Oktober 2024

Netizen Soroti Ekspresi Gibran Saat Prabowo Salami Rakyat: Kelihatan...

Gibran Rakabuming Raka akhirnya muncul dalam perayaan HUT ke-79 TNI di silang Monas, Jakarta Pusat pada Sabtu (05/10/2024). Netizen lantas menyoroti ekspresi wajah sekaligus gerak-gerik Gibran saat Prabowo menyalami rakyat.

Menurut pendapat netizen di X, Gibran nampak 'berjarak' dengan Prabowo. Terdapat momen di mana Gibran tidak ikut menyalami para pendukung Prabowo.

Influencer X @BosPurwa mengunggah cuplikan video saat Presiden terpilih Indonesia, Prabowo Subianto menyapa masyarakat. Akun @BosPurwa mengungkap bahwa pasangan presiden dan wakil presiden seharusnya terlihat akur serta kompak.

Meski begitu, publik justru menyoroti gerak-gerik Gibran yang mengikuti Prabowo di belakang. "Masa kalian nggak paham kondisi psikologis seperti ini, di mana-mana presiden dan wapres terpilih pengennya disebut dwi tunggal, nggak main sendirian, apalagi pas nyapa rakyat, harus terlihat akur dan kompak," tulis @BosPurwa.

Baca Juga: "Mau Mandi Dulu di Hotel": Jawaban 'Nyeleneh' Gibran Rakabuming Jadi Sorotan, Warganet: Kayak Orang..

Postingan yang dibagikan viral usai mendapat 860 kali respost dan 4.600 tanda suka. Akun tersebut juga menjelaskan bahwa fenomena 'Fufufafa' ibarat bom waktu psikologis.

Sebagai pengingat, Fufufafa sempat trending berhari-hari di X beberapa waktu lalu. Utas viral mengungkap sejumlah bukti kuat terkait akun Kaskus Fufufafa yang diduga milik Gibran.

Berdasarkan riwayat postingan dan komentar, akun Fufufafa kerap berkomentar negatif hingga melecehkan keluarga Prabowo beberapa tahun lalu. Cuplikan video memperlihatkan momen Gibran yang hanya diam saat Prabowo menyalami rakyat.

Prabowo juga nampak berada di sunroof mobil serta melambaikan tangan sendiri. Postingan video viral tersebut mendapat beragam komentar dari netizen.

"Gibran nggak ada aura wapres-nya. Malah mirip orang yang nawarin bisnis MLM. Mana sama-sama merah lagi dasinya," kata @go**ic*im.

Baca Juga: Kemungkinan Yang Akan Terjadi Jika Gibran Gagal Dilantik, Prabowo Bisa Ajukan Nama Baru

"Kelihatan banget berjarak. Kalau dibandingin sama bagaimana seharusnya kedekatan presiden dan wapres, yang keliatan disini sih udah kaya ibarat jarak kepisah lautan. Biarin aja lah dilantik, lets make Gibran's life a living hell," pendapat @u**im**gnar.

"Mereka merasa menang melihat kehadiran Gibran. Padahal di situlah titik terendah karena kita bisa lihat sendiri bagaimana sikap Prabowo," komentar @b**gk**al99.

"Fufufafa celingak celinguk antara ada dan tiada. Masamu akan segera berakhir," cuit @Sa**m*jd.

Editor: Cesar Uji Tawakal

Tag:  #netizen #soroti #ekspresi #gibran #saat #prabowo #salami #rakyat #kelihatan

KOMENTAR