Build Karrie Fighter Terbaik di Mobile Legends, Tak Kalah dari Marksman Gold Lane
Hero Karrie di Mobile Legends. (Moonton Games)
14:32
26 Januari 2024

Build Karrie Fighter Terbaik di Mobile Legends, Tak Kalah dari Marksman Gold Lane

META Mobile Legends Januari 2024 ini mengungkap gaya permainan yang mulai keluar dari pakem. Seperti build Karrie Fighter yang membuat hero Mobile Legends ini bermain dengan kaya yang jauh berbeda.

Karrie selama ini dikenal sebagai hero Marksman untuk mengisi Gold Lane. Namun belakangan sempat ramai build Karrie Fighter yang masuk META Mobile Legends.

Berbeda dengan build hero Mobile Legends lain untuk role Marksman, Karrie Fighter menjadikannya lebih mandiri di lane. Player makin bebas sendirian tanpa support maupun perlindungan Tank.

Build Karrie Fighter juga membuat hero Marksman ini jadi lebih cepat dalam farming, juga bisa menghasilkan damage sakit saat bertemu hero Mobile Legends lawan.

Build Karrie Fighter

Hero Karrie dalam skin Jester di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Karrie dalam skin Jester di Mobile Legends. (Moonton Games)

Apa saja item untuk build Karrie Fighter yang membuatnya jadi hero OP di META Mobile Legends? Berikut ini ada jajaran item Mobile Legends untuk build ini.

  • Magic Shoes
  • Thunderbelt
  • Endless Battle
  • Golden Staff
  • Brute Force
  • Immortality

Dapat dilihat, beberapa item Mobile Legends tersebut membuat Karrie menjadi hero Mobile Legends dengan kemampuan tak biasa. Tak lumrah sebagai hero Marksman di Gold Lane.

Seperti item Thunderbelt yang menghasilkan True Damage sesuai maksimum HP hero. Begitu sakitnya damage Karrie yang sudah dilengkapi item ini.

Lalu ada juga Endless Battle yang memberikan True Damage sesuai Physical Attack. Karrie sendiri termasuk hero Marksman yang mengandalkan Physical Attack.

Juga ada Golden Staff yang meningkatkan Attack Speed. Sehingga kombinasi True Damage dan Attack Speed membuat build Karrie Fighter ini makin menakutkan.

Selain itu, Anda bisa menggunakan Battle Spell untuk Karrie. Yakni spell Vengeance, yang membuat lawan kena damage ketika memberikan damage ke Karrie.

Sayangnya memang spell Vengeance ini membuat Karrie kurang dalam mobilitas jika dibanding memakai Battle Spell Flicker, Sprint, Inspire.

Dari sisi emblem, build Karrie Fighter bisa memakai emblem Fighter dengan talent pertama Swift, Festival of Blood, dan Brave Smith.

Kombinasi ini membuat build Karrie Fighter menjadi hero Mobile Legends yang cukup kuat. Tak lagi ragu dalam bergerak sendirian, baik untuk farming maupun menghadapi lawan.

Itulah build Karrie Fighter terbaik berdasarkan META Mobile Legends saat ini. Pastinya menjadikan Karrie berbeda dibanding biasanya sebagai Marksman di Gold Lane.

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #build #karrie #fighter #terbaik #mobile #legends #kalah #dari #marksman #gold #lane

KOMENTAR