First Media Kini Bersinergi dengan XL Axiata di Layanan FMC
Ilustrasi XL Axiata. [XL Axiata]
18:48
3 Oktober 2024

First Media Kini Bersinergi dengan XL Axiata di Layanan FMC

Terhitung sejak 27 September 2024, layanan internet rumah First Media secara resmi telah menjadi bagian dari XL Axiata.

Langkah ini adalah tindak lanjut bergabungnya Link Net dengan XL Axiata berdasarkan perjanjian pengalihan bisnis B2C pada 22 Mei 2024 lalu.

Abhijit Navalekar, Direktur & Chief Commerce Officer – Home Service XL Axiata, mengatakan, berdasarkan perjanjian pengalihan bisnis B2C pada 22 Mei 2024, pengalihan ini mencakup seluruh segmen bisnis terkait penyedia layanan internet (ISP), IPTV, dan Pay TV.

"Ini juga mencakup layanan yang berhubungan dengan permainan. Dengan demikian, setelah pengalihan bisnis tersebut juga mendapatkan persetujuan pada Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) Link Net, 23 September 2024, maka First Media sebagai salah satu layanan milik Link Net resmi pula bergabung dalam keluarga XL Axiata," jelasnya.

Baca Juga: Cara Donasi Kuota XL Axiata lewat Aplikasi myXL, Ditargetkan 200 Lembaga Pendidikan Akhir Tahun Ini

Dia menambahkan, manajemen XL Axiata menyatakan hingga saat ini tidak ada perubahan apapun terhadap produk dan layanan First Media.

Untuk itu, pelanggan lama tidak perlu melakukan tindakan apapun termasuk registrasi atau mendaftar ulang.

Kolaburasi XL Axiata dengan First Media. [Intagram/@xlaxiata_tbk]Kolaborasi XL Axiata dengan First Media. [Intagram/@xlaxiata_tbk]

Selanjutnya, melalui sinergi ini, pelanggan First Media memiliki kesempatan untuk #JadiLebihTerkoneksi dengan manfaat lebih dari layanan mobile (seluler), Fixed Broadband (tetap/kabel), Fixed Mobile Convergence (perpaduan layanan mobile dan layanan fixed), serta layanan digital yang akan fokus pada penyediaan pengalaman pelanggan terbaik (seamless experience).

Pelanggan First Media tetap bisa menikmati promo paket First Media sesuai dengan kontrak paket berlangganan sebelumnya.

Tidak ada perubahan selama masa kontrak. Demikian pula terkait dengan layanan konten seperti TV, streaming, dan FMX.

Keanggotaan First Rewards juga tidak akan mengalami perubahan, dan pelanggan dapat terus menikmati keuntungan melalui aplikasi My FirstMedia.

Tidak ada perubahan juga berlaku untuk outlet pembayaran dan cara pembayaran tagihan berlangganan First Media.

Baca Juga: Cara Dapatkan Gratis Paket Data XL Axiata 36GB selama 12 Bulan

Bahkan, meski sudah bergabung dengan XL Axiata, produk layanan First Media tetap dijual kepada masyarakat yang berminat.

Integrasi berbagai aspek layanan First Media dengan XL Axiata akan terus dilakukan secara bertahap, termasuk untuk layanan pelanggan.

Secara bertahap informasi mengenai layanan First Media akan terus diperluas ke berbagai saluran milik XL Axiata, termasuk ke semua XL Center, website XL Axiata, hingga aplikasi myXL.

Editor: Dythia Novianty

Tag:  #first #media #kini #bersinergi #dengan #axiata #layanan

KOMENTAR