Tagar #FufufafaAibNasional Rajai Trending di X, Netizen Minta Gibran Klarifikasi
Gibran Rakabuming Raka di acara televisi bertajuk Unlock (YouTube/Metro TV)
14:56
29 September 2024

Tagar #FufufafaAibNasional Rajai Trending di X, Netizen Minta Gibran Klarifikasi

Laman Trending X kini diramaikan dengan tagar #FufufafaAibNasional. Masih menjadi perbincangan hangat di media sosial, banyak netizen yang meminta agar Gibran Rakabuming sebagai diduga pemilik akun Fufufafa segera mengaku dan meminta maaf ke publik.

Berdasarkan pantaun kami, Minggu (29/9/2024), tagar #FufufafaAibNasional ini sudah mengumpulkan total lebih dari 14 ribu unggahan di laman X.

Ketika dibuka, cuitan di tagar #FufufafaAibNasional ini berisi kekesalan netizen terhadap akun Kaskus Fufufafa yang beberapa waktu ini sedang menjadi banyak perbincangan.

Beberapa netizen berharap agar Gibran Rakabuming segera mengaku dan menyampaikan permintaan maaf usai namanya disebut-sebut merupakan pemilik akun Kaskus Fufufafa yang jejak digitalnya bernada negatif ini.

Baca Juga: Istri Gibran Pernah Pakai Kaos Belasan Juta Rupiah, Ucapan Lawas Fufufafa Viral Lagi

"Rakyat mana yang gak jijik punya wapres mesum dan bacotnya gak bisa dipercaya? Ngaku aja dan minta maaf Fufufafa #FufufafaAibNasional" tulis netizen.

"Reaksiku setelah melihat #FufufafaAibNasional masih jadi trending topic" balas akun lainnya.

"#FufufafaAibNasional ada gak ya yang bikin deretan bukti yang cukup lengkap dan nunut bahwa Fufufafa adalah Gibran?" ungkap netizen.

"#FufufafaAibNasional adalah abang tukang nebeng jet pribadi" komentar akun lainnya membalas.

Sebelumnya, netizen mengungkap sejumlah bukti mengenai sosok Gibran Rakabuming yang memiliki banyak kesamaan dengan pemilik akun Kaskus Fufufafa. Salah satu di antaranya adalah mengenai nomor HP dan alamat email yang terdaftar di akun tersebut.

Baca Juga: Kini Terjerat Narkoba, Wajah Andrew Andika dan Gibran Rakabuming Saat Foto Bareng Digunjing: Kenapa ya?

Hingga saat ini, tagar #FufufafaAibNasional masih merajai kolom Trending di X. Berbagai cuitan ditinggalkan oleh netizen yang menyampaikan kritik pedas untuk akun yang diduga milik Gibran Rakabuming ini.

Editor: Denada S Putri

Tag:  #tagar #fufufafaaibnasional #rajai #trending #netizen #minta #gibran #klarifikasi

KOMENTAR