Harga Amazfit T-Rex 3 Dibanderol Rp3 Jutaan, Resmi Debut di Indonesia
Amazfit T-Rex 3 resmi meluncur di Indonesia. (Amazfit)
13:40
28 September 2024

Harga Amazfit T-Rex 3 Dibanderol Rp3 Jutaan, Resmi Debut di Indonesia

Amazfit T-Rex 3 resmi meluncur di pasar internasional pada awal September 2024. Harga Amazfit T-Rex 3 terhitung cukup kompetitif di kelasnya.

Seperti generasi pendahulu seri T-Rex, smartwatch anyar ini sudah dibekali sertifikasi kelas militer. Usai meluncur di Eropa dan AS, Amazfit T-Rex 3 akhirnya masuk ke pasar Indonesia. Early Purchace Amazfit T-Rex berlangsung pada 25 hingga 30 September 2024.

Perusahaan juga mengadakan Flash Sale 10-10 pada 10 Oktober mendatang. Harga Amazfit T-Rex 3 pada masa promosi dibanderol sebesar Rp 3.699.000. Berdasarkan keterangan pada salah satu e-commerce, banderol harga normal di luar promosi yaitu Rp 4.599.000.

Meski seharga smartphone, Amazfit T-Rex 3 menawarkan fitur sepadan. Smartwatch ini mempunyai map offline dengan dukungan 6 satelit. Selain itu, perangkat juga bisa digunakan untuk menemani aktivitas penyelaman.

Baca Juga: Harga Redmi Watch 5 Lite Cuma Rp 700 Ribuan, Baterai Diklaim Tahan Lama

"Jelajahi dunia bawah laut dengan percaya diri. Amazfit T-Rex 3 bersertifikat untuk menyelam bebas hingga 45 m, menyediakan data penting untuk penyelamanan kamu," klaim Amazfit melalui laman resmi perusahaan.

Amazfit T-Rex 3 resmi meluncur di Indonesia. (Amazfit)Amazfit T-Rex 3 resmi meluncur di Indonesia. (Amazfit)

Baterai smartwatch ini mampu bertahan hingga 27 hari untuk penggunaan normal. Sebagai informasi, smartwatch mempunyai baterai 700 mAh yang 1,4 kali lebih besar dibanding T-Rex 2.

Dengan GPS aktif, smartwatch diklaim dapat bertahan selama 42 jam dalam mode akurasi, 114 jam dalam mode penghemat baterai, dan 180 jam dalam mode penghemat baterai ekstrem.

Dibandingkan dengan generasi sebelumnya, Amazfit T-Rex 3 menawarkan desain strap, baterai, dan layar yang lebih baik. Kini, smartwatch dilengkapi dengan bezel berbentuk segi delapan, memberikan tampilan lebih kokoh dan tegas dibandingkan desain melingkar pada T-Rex 2.

Amazfit T-Rex 3. (Amazfit)Amazfit T-Rex 3. (Amazfit)

Layar AMOLED berukuran 1,5 inci mendukung kecerahan hingga 2.000 nits, ideal untuk melihat statistik di bawah sinar matahari. Sebagai perbandingan, T-Rex 2 memiliki layar berukuran 1,39 inci.

Baca Juga: Huawei Watch GT 5 Resmi Meluncur: Sistem TruSense Anyar dengan Desain Premium

Jam tangan pintar diklaim ini mampu bertahan dalam suhu ekstrem dari 70 hingga -30 derajat Celsius dan tahan air hingga kedalaman 328 kaki. Amazfit T-Rex 3 dilengkapi dengan prosesor ZPS3044 baru dan memori penyimpanan sebesar 32 GB.

Untuk urusan perangkat lunak, smartwatch ini menggunakan antarmuka Zepp OS 4, dilengkapi dengan asisten AI berbasis GPT-4 dari OpenAI, serta aplikasi yang memungkinkan pengendalian sistem suara Sonos.

Editor: Budi Arista Romadhoni

Tag:  #harga #amazfit #dibanderol #jutaan #resmi #debut #indonesia

KOMENTAR