MG Perbanyak Delaer, Jakarta Masih Jadi Prioritas Ekspansi Layanan Purna Jual 3S
Salah satu varian mobil MG yang ada di dealer Fatmawati. (Dony)
10:36
27 September 2024

MG Perbanyak Delaer, Jakarta Masih Jadi Prioritas Ekspansi Layanan Purna Jual 3S

- MG Motor Indonesia (MG) bekerja sama dengan PT Premium Auto Galeri menambah satu lagi jaringan dealer di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan. MG Fatmawati yang resmi beroperasi merupakan jaringan penjualan dan purna jual ketujuh MG di Kota Jakarta.

Mengusung konsep 3S yakni sales, service, and spare siap memberikan layanan penjualan dan purna jual terpadu kepada konsumen MG serta masyarakat Jakarta Selatan dan sekitarnya.

Menurut Chief Executive Officer MG Motor Indonesia, He Guowei outlet, dealer ini menjadi bagian dari total 29 dealer MG di Indonesia.

“Sebagai kota metropolitan yang dinamis, Jakarta masih menjadi area dengan pangsa pasar otomotif terbesar di Indonesia dan demografi serta karakteristik konsumen yang beragam,”ungkap He Guowei dalam keterangannya (27/9).

(Peresmian dealer MG Fatmawati, Jakarta Selatan dengan seremoni melepas burung merpati.)

He Guowei menambahkan langkah strategi ini semakin meningkatkan jangkauan Layanan nya MG. Didukung pengalaman PT Premium Auto Galeri di industri otomotif Indonesia selama 30 tahun.

"Kami optimis dapat memberikan pengalaman terbaik bagi setiap konsumen MG di dealer ini," Ujarnya.

Memanfaatkan lahan seluas 1.964 meter persegi, dealer ini memiliki ruang pamer yang luas serta didukung empat area maintenance bay dengan peralatan lengkap dan dilayani oleh teknisi bersertifikat.

Tersedia juga satu Fast Charging Station 47 kW dengan dua charging gun, serta dua AC Charger Device 7,7 kW sehingga dapat melayani pengisian daya empat kendaraan sekaligus, yang dapat diakses secara gratis oleh konsumen MG Fatmawati.

MG Fatmawati yang berlokasi di Jalan RS Fatmawati Blok II. 40, Cilandak Jakarta Selatan ini menjadi destinasi baru bagi masyarakat sekitar yang tertarik dengan kendaraan inovatif MG. Pengunjung dapat melihat langsung, mencoba unit test drive serta melakukan transaksi untuk membeli kendaraan MG.

Seperti diketahui, hingga saat ini, MG telah meluncurkan tujuh lini kendaraan di Indonesia mulai dari MG ZS, MG HS, dan MG 5 GT di kategori kendaraan ICE, MG 4 EV dan MG ZS EV di segmen kendaraan listrik, serta MG VS Superhybrid di segmen hybrid.

Menariknya, khusus di periode grand opening, MG Fatmawati telah menyiapkan program khusus, yaitu Free Nano Coating untuk setiap pembelian seluruh tipe kendaraan MG. Program ini berlaku hingga 31 Oktober 2024.

Direktur PT Premium Auto Galeri, Bambang Tjahyono, mengungkapkan, dengan pengalaman yang dimiliki selama 30 tahun melayani pasar otomotif Tanah Air selalu mengutamakan kepuasan konsumen.

"Kami telah membuktikan ini dengan memenangkan berbagai penghargaan customer excellence di Singapura dan Indonesia. Bersama MG Motor Indonesia, kami pun membawa semangat tersebut ke dalam setiap layanan yang kami tawarkan di MG Fatmawati untuk memberikan pengalaman yang tidak terlupakan bagi setiap konsumen,” ujarnya.

MG Fatmawati membuka pintu layanan penjualan dan purna jual mulai Senin hingga Jumat pada pukul 08.30
hingga 16.30 WIB. Di akhir pekan, operasional dealer ini dimulai pukul 08.30 WIB hingga 15.00 WIB.

Editor: Dony Lesmana Eko Putra

Tag:  #perbanyak #delaer #jakarta #masih #jadi #prioritas #ekspansi #layanan #purna #jual

KOMENTAR