Mau Tahu Seberapa Jago Mainnya? Ketahui Cara Melihat Rank Mobile Legends
Hero Mobile Legends - Yi Sun-Shin dan Granger. [Suara.com]
12:56
26 September 2024

Mau Tahu Seberapa Jago Mainnya? Ketahui Cara Melihat Rank Mobile Legends

Ingin tahu seberapa jauh kamu sudah menguasai Mobile Legends? Salah satu cara untuk mengukurnya adalah dengan melihat rankmu. Cara melihat rank Mobile Legends sangatlah mudah.

Dengan mengetahui rankmu, kamu bisa membandingkan kemampuanmu dengan pemain lain, melacak progres permainanmu, dan tentunya, mendapatkan motivasi untuk terus meningkatkan skill.

Artikel ini akan memberikan panduan lengkap tentang cara melihat berbagai jenis rank di Mobile Legends, mulai dari rank overall hingga rank hero. 

Cara Melihat Rank Mobile Legends

Baca Juga: 5 Hero Mobile Legends Terbaik untuk Pemula, Andalan Push Rank di September 2024

Berkut cara melihat rank Mobile Legends yang tim Suara.com rangkum untuk kamu.

1. Buka Aplikasi Mobile Legends
Pastikan kamu sudah masuk ke dalam game.

2. Cari Ikon Leaderboard
Di pojok kanan atas layar, temukan ikon yang mirip grafik atau diagram. Klik ikon tersebut untuk membuka menu Leaderboard.

3. Pilih Tab "Rank"
Setelah masuk ke menu Leaderboard, kamu akan melihat beberapa tab di bagian atas. Pilih tab "Rank" untuk melihat peringkat pemain secara global.

4. Lihat Peringkatmu
Di tab Rank, akan muncul daftar pemain terbaik di seluruh dunia. Cari namamu dalam daftar untuk mengetahui peringkatmu saat ini.

Baca Juga: 5 Hero EXP Lane META Season 34 Terbaik, Andalan Pro Player Mobile Legends!

5. Lihat Peringkat Pemain Lain
Kamu juga bisa melihat peringkat pemain lain dengan mencari nama tertentu atau menjelajahi pemain teratas di wilayahmu.

6. Lihat Peringkat Hero
Selain peringkat pemain, kamu dapat melihat penggunaan hero terbaik. Klik tab "Hero" untuk melihat daftar hero dengan pengguna terbanyak di seluruh dunia.

Hero Mobile Legends - Moskov. [Moonton]Hero Mobile Legends - Moskov. [Moonton]

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, kamu dapat dengan mudah mengecek peringkatmu serta pemain lain di Mobile Legends. Fitur Leaderboard ini memungkinkan kamu memantau perkembangan permainan dan bersaing dengan pemain terbaik di seluruh dunia.

Memahami sistem rank di Mobile Legends tidak hanya sekadar mengetahui posisi kita saat ini. Dengan memahami bagaimana sistem ini bekerja, kita bisa lebih termotivasi untuk terus meningkatkan kemampuan bermain.

Selain itu, mengetahui Rank Mobile Legends teman atau lawan juga bisa membantu kita dalam memilih hero dan strategi yang tepat.

Sudahkah kamu mencoba fitur leaderboard di Mobile Legends? Jadi, jangan ragu untuk sering-sering mengecek Rank Mobile Legends dan menganalisis data yang tersedia. Selamat mencoba.

Kontributor : Pasha Aiga Wilkins

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #tahu #seberapa #jago #mainnya #ketahui #cara #melihat #rank #mobile #legends

KOMENTAR