Uji Ketahanan Redmi Note 14 Pro Plus: Jatuh-jatuh, Rendam-rendam, Tetap Awet!
Teaser Redmi Note 14 series. (Weibo/ Xiaomi)
15:56
23 September 2024

Uji Ketahanan Redmi Note 14 Pro Plus: Jatuh-jatuh, Rendam-rendam, Tetap Awet!

Xiaomi akan memperkenalkan seri Redmi Note 14 sebentar lagi. Namun baru-baru ini, perusahaan asal China itu menguji ketahanan pada model Redmi Note 14 Pro Plus.

Dalam video yang dibagikan oleh Wang Teng, Wakil Manajer Umum Departemen Pemasaran Xiaomi dan Manajer Umum Redmi China, memperlihatkan betapa kokohnya perangkat lini Note tersebut.

Dilansir dari Xiaomi Time pada Senin (23/9/2024), Wang Teng mengunggah sebuah video di Weibo yang menunjukkan kemampuan mengesankan perangkat tersebut dalam hal ketahanan jatuh dan kinerja kedap air.

Tangkapan layar ketangguhan Redmi Note 14 Pro Plus. [Xiaomitime]Tangkapan layar ketangguhan Redmi Note 14 Pro Plus. [Xiaomitime]

Dalam video yang dibagikan ulang oleh Xiaomitime di YouTube, Redmi Note 14 Pro Plus dijatuhkan dari ketinggian tiga meter hanya untuk menunjukkan betapa kokoh dan tahan terhadap segala jenis jatuh yang tidak disengaja.

Baca Juga: Redmi Note 14 Resmi Meluncur 26 September, Usung Gorilla Glass Victus 2

Untuk lebih menyempurnakannya, Wang Teng menenggelamkan perangkat tersebut di sebuah danau. Meskipun terendam air, perangkat tersebut tetap berfungsi penuh, dengan layarnya yang responsif bahkan terhadap sentuhan tangan yang basah. Artinya, Redmi Note 14 Pro Plus dibuat dengan mempertimbangkan penggunaan sehari-hari, bahkan dalam kondisi ekstrem.

Berikut ini beberapa fitur utama yang ditawarkan Redmi Note 14 Pro Plus:

  • Tahan jatuh: Telah dibuktikan melalui video bahwa ponsel ini dapat bertahan jatuh dari ketinggian tiga meter.
  • Performa kedap air: Setelah direndam dalam air, ponsel ini masih berfungsi normal dan tahan terhadap sentuhan tangan basah, yang semakin membuktikan ketangguhannya.
  • Desain lensa belakang simetris: Pada beberapa model, terdapat desain lensa dan lampu kilat simetris yang keren di bagian belakang. Ini semakin menambah estetika ramping.

Xiaomi juga telah mengonfirmasi bahwa seri Redmi Note 14 akan dirilis pada 26 September 2024.

Dengan adanya fitur tersebut yang disematkan dalam Redmi Note 14, itu akan menjadikan HP Redmi Note sebagai ponsel yang paling tahan lama dan dapat diandalkan di kelasnya.

Baca Juga: Cara Instal Pembaruan Xiaomi HyperOS yang Belum Dirilis Lebih Awal

Editor: Denada S Putri

Tag:  #ketahanan #redmi #note #plus #jatuh #jatuh #rendam #rendam #tetap #awet

KOMENTAR