Akun Fufufafa Terdaftar di Situs Terlarang, Meme Gibran Gantikan Ganjar Viral
Netizen bagikan meme Gibran gantikan Ganjar. (kolase X)
19:32
17 September 2024

Akun Fufufafa Terdaftar di Situs Terlarang, Meme Gibran Gantikan Ganjar Viral

Sosok di balik Fufufafa ramai menjadi perbincangan netizen dalam dua minggu terakhir. Salah satu utas X membuat meme Gibran gantikan Ganjar viral di media sosial.

Kehebohan bermula saat utas @necromanticcs mencoba memasukkan data yang berhubungan dengan Fufufafa ke situs dewasa atau situs terlarang. Tak disangka, dua dari lima situs panas khusus dewasa diduga memuat data akun Fufufa.

Sebagai pengingat, tiga istilah seperti El Chef, El Gemoy dan El Chudai ramai dibicarakan pada momen Debat Capres awal 2024. Netizen saat itu menjuluki Ganjar Pranowo sebagai El Chudai.

Julukan El Chudai melekat pada Ganjar karena mantan Gubernur Jawa Tengah tersebut pernah menyeletuk bahwa ia menyukai film dewasa.

Baca Juga: Bukan Cuma GetContact, Ini Aplikasi Lain untuk Cek Nomor HP

Chudai sendiri termasuk salah satu kosa kata dalam bahasa Hindi yang berarti hubungan dewasa antara lelaki dan perempuan. Di sisi lain, istilah El Chudai kemungkinan muncul dari bahasa Jepang 'Choudai' yang bermakna 'panjang dan sangat lama'.

Utas yang dibagikan @necromanticcs iseng memasukkan email [email protected], nomor HP diduga milik Gibran, dan akun Fufufafa ke kolom login akun situs dewasa.

Beberapa situs dewasa yang diselidiki yaitu XV*d**s, Por**ub, Se**rot, Xham***r dan XN**. Tiga dari situs terlarang yang dicoba tak memuat data Fufufafa.

Saat netizen memasukkan data milik Fufufafa ke Xham***r, terdapat tulisan 'We will send you a link to recover password'. Netizen lantas memasukkan nama profil Fufufafa dengan email Chili Pari di situs XN**.

Hasilnya, situs dewasa itu menampilkan notifikasi 'This email is already in use or its owner has exclude it from our website' (Email ini sudah digunakan atau pemiliknya telah mengecualikannya dari situs web kami). Akun Fufufafa diduga kuat terdaftar di situs dewasa.

Baca Juga: Nonton Konser Bruno Mars di JIS, Gibran Pakai Sepatu Brand Lokal Murah-meriah?

Laporan terpisah dari Roy Suryo yang hadir di kanal YouTube Bambang Widjojanto juga mengamini bahwa Fufufafa terdaftar di situs dewasa. Akun Kaskus Fufufafa sendiri dirumorkan serta dituduhkan merupakan milik Gibran.

Meme Fufufafa viral di X. (X/ @anonjawa)Meme Fufufafa viral di X. (X/ @anonjawa)

"Saya lakukan pemetaan, jadi saya bedah akun Fufufafa itu. Dia melakukan hubungan ke mana saja, sehingga kita dapat polanya. Di situlah kita dapat, dia misalnya sering masuk ke situs yang ada hubungannya dengan seks (situs terlarang: pornografi), ada itu," kata Roy Suryo.

Utas bertambah ramai ketika salah seorang netizen membagikan meme ilustrasi 'Gibran gantikan Ganjar'. Tak hanya itu, netizen kini menjuluki Fufufafa sebagai El Chudai dan Raja Bok*p baru.

"Ganjar cuma pembok*p pada umumnya, enggak ada apa-apanya dibandingkan Gibran Fufufafa," kata @fah**_f**hila_.

"Kukira lugu, ternyata El Chudai sesungguhnya..wkwk," cuit @ter**ha**akan.

Meme Fufufafa viral di X. (X/ @anonjawa)Meme Fufufafa viral di X. (X/ @anonjawa)

"Akhirnya kita menemukan penerus El Chudai," balas @di**so**m.

"Kocak, salim sama sepuh nggak tuh (emoticon menangis)," komentar @sh**6*0.

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #akun #fufufafa #terdaftar #situs #terlarang #meme #gibran #gantikan #ganjar #viral

KOMENTAR