Ngaku Pulang Bareng Gibran Usai Nonton Konser Bruno Mars, Netizen Telusuri Identitas Pengguna TikTok Ini: Siapakah Dia?
Pengguna TikTok ngaku ketemu Gibran Rakabuming usai nonton konser Bruno Mars. (tiktok/istripengusahamudaa)
11:08
17 September 2024

Ngaku Pulang Bareng Gibran Usai Nonton Konser Bruno Mars, Netizen Telusuri Identitas Pengguna TikTok Ini: Siapakah Dia?

Setelah berbagai kabar yang menyeret namanya, Gibran Rakabuming secara tiba-tiba muncul ke publik bersama sang istri, Selvi Ananda. Keduanya nampak muncul di salah satu konten pengguna TikTok yang sedang menonton konser Bruno Mars.

Video mengenai Gibran Rakabuming yang tercyduk nonton konser Bruno Mars ini diunggah pertama kali oleh pengguna TikTok @istripengusahamudaa. Dalam video tersebut, dirinya mengaku menerima tiket konser Bruno Mars dari salah satu bank BUMN.

Dalam video yang diunggah, gadis ini mengaku mendapat banyak keuntungan yang membuat momen nonton konser tersebut berjalan mulus. Dirinya pun sempat mengaku tidak membayar parkir, tiket hingga tol ketika menonton konser Bruno Mars.

Usai menonton konser Bruno Mars di Jakarta, gadis pengguna TikTok bernama Yuanikarina ini mengaku bertemu Gibran Rakabuming di lift. Dirinya pun sukses keluar dari area konser bersama mobil pengawalan cawapres terpilih ini.

Baca Juga: Momen Rosiana Silalahi Geregetan Saat Wawancara Gibran: Kenapa Lu Suruh Gue Tanya?

"Pas pulang kedapatan 1 lift sama Mas Gibran, pulang duluan sebelum warga pulang. Pulang bareng Mas Gibran" tulis gadis ini dalam unggahannya.

Mengungkap keberadaan Gibran Rakabuming usai ramai isu akun Kaskus Fufufafa, banyak netizen yang kemudian penasaran mengenai identitas pengguna TikTok tersebut.

"Siapakah dia? Pura-pura ga tahu" balas netizen.

"Kadang gue mikir, mereka berani terang-terangan upload gitu tujuannya apa sih? Kalaupun pure mau pamer, mau pamer apa? Gak takut dijulidin massa apa ya, apalagi si Fufufafa ini lagi dibahas di mana-mana, masa dia gak tahu sih?" komentar akun lainnya.

"Itu mbaknya siapa sih? Selebgram? Selebtok?" ungkap netizen.

Baca Juga: Temuan Baru Roy Suryo soal Akun Fufufafa, dari Password hingga Situs Asusila

"Dia siapa sampai harus dikawal gitu?" tulis akun lainnya membalas.

Viral dalam waktu singkat, identitas pengguna TikTok yang ngaku pulang bareng Gibran Rakabuming usai nonton konser Bruno Mars ini memang tidak diketahui. Pasalnya, akun TikTok-nya hanya mengunggah satu video tersebut.

Editor: Budi Arista Romadhoni

Tag:  #ngaku #pulang #bareng #gibran #usai #nonton #konser #bruno #mars #netizen #telusuri #identitas #pengguna #tiktok #siapakah

KOMENTAR