Demam Boneka Labubu: Antrean Panjang Mengguncang Toko, Apa Istimewanya?
Boneka Labobo. (HM8 Store)
20:32
16 September 2024

Demam Boneka Labubu: Antrean Panjang Mengguncang Toko, Apa Istimewanya?

Belum lama ini netizen dibuat melongo melihat antrian menguar di salah satu toko yang berada di mall. Setelah ditelusuri, penyebab antrian panjang ini rupanya adalah boneka Labubu.

Netizen dengan akun @KokoGiovanni melalui laman X miliknya mengaku terkejut melihat antrian panjang orang-orang yang ingin membeli boneka Labubu tersebut.

"Antrean beli boneka Labubu ramai sekali, apakah ekonomi tidak jadi resesi dan baik-baik saja ya?" tulis akun tersebut.

Dalam foto yang ia unggah, nampak sejumlah orang dewasa yang sedang antri di depan toko Pop Mart. Orang-orang ini rupanya sedang bersiap untuk membeli boneka Labubu di toko tersebut. Menjadi viral dalam waktu singkat dan menuai berbagai reaksi, apa itu boneka Labubu?

Baca Juga: Tegaskan Bukan Paslon 'Boneka' di Pilkada Jakarta, Kun Wardana Berharap Ini ke Warga

Boneka Labubu atau Labubu dols ini rupanya sedang viral. Boneka berbentuk kelinci dengan telinga panjang ini belakangan menjadi tren baru yang wajib dikoleksi oleh orang-orang.

Lisa Blackpink dan boneka Labobo. (TikTok)Lisa Blackpink dan boneka Labobo. (TikTok)

Labubu diketahui merupakan karakter elf karya Kasing Lung. Karakter ini memiliki telinga panjang dan telrihat tersenyum dengan gigi-gigi yang tajam. Lifestyle Asia menyebut bahwa boneka Labubu terinspirasi dari dongeng Nordik.

Pembelian boneka Labubu ini bisa dilakukan di toko asal China, Pop Mart. Penyebab boneka ini menjadi viral tidak lain karena pentolan girlband Blackpink, Lisa. Melalui laman Insta Story miiknya, Lisa nampak memeluk boneka tersebut.

Tidak main-main, satu boneka Labubu dijual dengan harga Rp 254 ribuan. Sedangkan satu set boneka ini dibanderol dengan harga fantastis yaitu Rp 1,5 jutaan.

Unggahan Lisa Blackpink ini rupanya membuat banyak orang rela antri panjang guna mendapatkan boneka Labubu pilihannya. Di beberapa lokasi Pop Mart, antrian untuk boneka ini kian mengular dan menjadi buronan banyak orang.

Baca Juga: Viral Gantungan Boneka Labubu, Harganya Ternyata Bisa Capai Jutaan Rupiah

Editor: Denada S Putri

Tag:  #demam #boneka #labubu #antrean #panjang #mengguncang #toko #istimewanya

KOMENTAR