Jejak Digital Jokowi Sebut Akun Chilli Pari Gibran Rakabuming, Bukti Baru Lagi Pemilik Fufufafa?
Presiden Jokowi dan Gibran Rakabuming (Kolase)
07:56
12 September 2024

Jejak Digital Jokowi Sebut Akun Chilli Pari Gibran Rakabuming, Bukti Baru Lagi Pemilik Fufufafa?

Putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming, hingga kini masih menjadi perbincangan warganet di media sosial X karena dikaitkan dengan kepemilikan akun Kaskus Fufufafa.

Sebelumnya, beredar unggahan bahwa akun Fufufafa membuat postingan yang serupa degan akun X @Chilli_Pari. Akun Chilli Pari sendiri merupakan bisnis katering yang dikelola oleh Gibran Rakabuming.

Namun, seorang warganet dengan akun X @tekarok007 menyebut jika akun Chilli Pari tidak dikelola oleh Gibran Rakabuming, melainkan melalui tujuh orang admin.

"Bukti fufufafa bukan Gibran, karena akun @Chilli_Pari dipegang 7 admin, 1 admin 1 hari. Bahkan cuma repost berita dulu. Gibran itu super sibuk, mana mungkin sempat main sosmed. Cuma Gibran dia pasang badan biar dia yang dihujat makanya diam aja difitnah," tulis pemilik akun pada 9 September 2024.

Baca Juga: Arsip Sejarah Buktikan Rocky Gerung Tak Ragu Kritik Gus Dur Padahal Berteman Dekat, Tak Seperti Silfester

Tetapi baru-baru ini, warganet kembali menemukan bukti bahwa akun Chilli Pari mengaku tidak menggunakan admin. Hal ini dibeberkan oleh pemilik akun X @BosPurwa yang mengunggah gambar tangkapan layar.

Dalam gambar tersebut, akun Chilli Pari sendiri yang membantah tidak menggunakan admin ketika ada orang lain yang menanyakan hal tersebut.

"Yang @Chilli_Pari itu emang akun catering anaknya pak Jokowi, tapi akunnya pake admin kayaknya," tulis seorang warganet. Cuitan itu kemudian dibalas oleh akun X Chilli Pari dengan kalimat, "Kata siapa?" pada 23 Januari 2015.

Cuitan Chilli Pari mengaku tak pakai admin. [X/BosPurwa]Cuitan Chilli Pari mengaku tak pakai admin. [X/BosPurwa]

Tak hanya itu, warganet juga mengungkapkan jejak digital Presiden Jokowi yang menyebut akun Chilli Pari dalam sebuah tweet.

"Aduh... @kaesangp dan @Chilli_Pari kalian nih jauh dari orang tua, sudah punya usaha sendiri, masih suka berantem. Yang rukun dong," tulis akun @jokowi pada 5 Maret 2019.

Baca Juga: Emak-emak Ikut Kesal dengan Jejak Digital Akun Fufufafa: Gondhes!

Jejak Digital Presiden Jokowi sebut akun Chilli Pari. [screenshot]Jejak Digital Presiden Jokowi sebut akun Chilli Pari. [screenshot]

Kedua cuitan tersebut seolah mematahkan narasi bahwa akun Chilli Pari menggunakan admin dan tidak dikelola secara langsung oleh Gibran Rakabuming.

Warganet pun semakin yakin jika akun Fufufafa milik Gibran Rakabuming. Pasalnya, akun Chilli Pari sempat mengunggah cuitan bahwa ia tidak bisa masuk ke dalam akun Kaskus Raka Gnarly.

Di sisi lain, akun Fufufafa pun pernah membeberkan bahwa ia memiliki akun Kaskus lainnya dengan nama pengguna Raka Gnarly, namun ia mengaku lupa kata sandi.

Hubungan Chilli Pari dan Fufufafa. [screenshot]Hubungan Chilli Pari dan Fufufafa. [screenshot]

"Wkwkw kocak banget, dispill sama bapaknya sendiri," tulis akun @mengi******

"Semakin hari semakin jelas faktanya wkwkw keren lah netizen kita," komentar @huge*****

"Semua narasi buzzer soal akunnya dipegang admin langsung terpatahkan oleh junjungannya sendiri waduh," tambah @here********

"Maksudnya mungkin tujuh orang adminnya tuh jauh dari orang tua semua, punya usaha sendiri semua dan suka berantem semua," timpal @anda****

"Aneh banget yang masih menyangkal. Udah jelas Chilli Pari itu Gibran dan Fufufafa juga Gibran," sahut @grim***

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #jejak #digital #jokowi #sebut #akun #chilli #pari #gibran #rakabuming #bukti #baru #lagi #pemilik #fufufafa

KOMENTAR