Kompak dengan Tijjani Reijnders, Netizen Tebak Sosok Tato Perempuan di Kaki Eliano Reijnders
Eliano Reijnders bersama Mees Hilgers saat ini tengah menjalani proses untuk menjadi warga negara Indonesia.[Instagram Eliano Reijnders]
20:08
10 September 2024

Kompak dengan Tijjani Reijnders, Netizen Tebak Sosok Tato Perempuan di Kaki Eliano Reijnders

Eliano Reijnders menjadi amunisi baru untuk timnas Indonesia jelang gelaran Kualifikasi Piala Dunia 2026. Jadi sorotan publik, baru-baru ini, netizen mencoba menebak sosok tato perempuan di kaki Eliano Reijnders.

Tidak sendirian, Ketua Umum PSSI, Erick Thohir mengumumkan kedatangan Eliano Reijnders dan Mees Hilgers yang diketahui selama ini merupakan dua pemain Liga Belanda.

Setelah diumumkan, sosok Eliano Reijnders dan Mess Hilgers langsung menjadi sorotan. Banyak yang kemudian mengulik amunisi anyar timnas Indonesia ini.

Salah satu konten di TikTok @kanjadiawan belum lama ini menyoroti tato perempuan di kaki Eliano Reijnders. Tato tersebut berada di kaki kanan pesepak bola muda tersebut.

Baca Juga: Eliano Reijnders Keturunan Mana? Proses Naturalisasi Adik Pemain AC Milan Berjalan Lancar

"Kalau Tijjani tatonya Parang Salawaku, ini Eliano Reijnders tatonya apa ya? Ada yang bisa jelasin?" tulis caption unggahan.

Sosok tato perempuan di kaki Eliano Reijnders. (TikTok/kanjadiawan)Sosok tato perempuan di kaki Eliano Reijnders. (TikTok/kanjadiawan)

Usai unggahan ini menjadi viral di TikTok, netizen yang menebak-nebak sosok ini lalu meninggalkan berbagai komentar. Beberapa netizen menyebut jika sosok perempuan tersebut adalah pahlawan Nasional asal Maluku, Martha Christina Tiahahu.

Tato ini rupanya senada dengan sang kakak, Tijjani Reijnders. Memiliki darah Maluku dari sang ibu, Tijjani nampak memiliki tato senjata tradisional, Parang Salawaku di lengan kanannya.

"Kayanya gambar pahlawan wanita Maluku, Martha Christina Tiahahu" balas netizen.

"Itu gambar pahlawan Maluku yang hebat, sosok perempuan yang keras dan bijaksana, namanya Martha Christina Tiahahu" komentar akun lainnya.

Baca Juga: Viral! Awalnya Girang Bisa Selfie dengan Jokowi, Mahasiswa Ini Auto Meringis Dipukul Paspampres

Viral di TikTok, unggahan mengenai sosok tato perempuan di kaki Eliano Reijnders ini lalu telah ditonton ribuan kali dan menuai puluhan komentar dari netizen.

Editor: Cesar Uji Tawakal

Tag:  #kompak #dengan #tijjani #reijnders #netizen #tebak #sosok #tato #perempuan #kaki #eliano #reijnders

KOMENTAR