Akun Kaskus Fufufafa Ketahuan Bersih-bersih Posting-an, Netizen Sebut Ada yang Mulai Panik
Ilustrasi: Akun Kaskus Fufufafa yang diduga punya Gibran Rakabuming kedapatan menghapus banyak posting-annya. (Platform X).
19:40
10 September 2024

Akun Kaskus Fufufafa Ketahuan Bersih-bersih Posting-an, Netizen Sebut Ada yang Mulai Panik

- Topik terkait 'Fufufafa' masih jadi bahasan netizen di dunia maya khususnya X atau Twitter. Lebih dari sekadar gosip internet, bahasan seputar Fufufafa ini telah membuat banyak netizen menggali lebih dalam dan coba membuktikan bahwa benar Gibran Rakabuming, putra pertama Presiden Joko Widodo (Jokowi) adalah benar sosok di balik nama akun Kaskus tersebut.   Fufufafa belakangan diketahui viral gara-gara posting-annya berupa komentar dan thread di Kaskus viral. Viralnya bukan karena lucu atau baik, tapi karena akun Kaskus tersebut banyak menghina Prabowo Subianto, keluarganya, anaknya, menghina kaum buruh, seksisme ke beberapa artis bahkan menghina simbol negara, Burung Garuda.   Kini terungkap lagi bahwa akun Kaskus Fufufafa kedapatan melakukan bersih-bersih posting-an. Hal ini diketahui dari unggahan akun X @BosPurwa yang menyebut bahwa sebelumnya di akun Kaskus Fufufafa ada 5.000 lebih posting-an, kini berkurang setengahnya.  

  "klo gak gerah ngapa dihapusin dari 5000-an post dah hampir tinggal separoh," tulis akun tersebut sembari menyertakan gambar akun Kaskus Fufufafa yang hanya terbaru dikatakan memiliki 2.900-an posting-an saja.   Temuan tersebut langsung saja ditanggapi beragam oleh netizen. Banyak netizen yang mengaku ikut menggali jejak digital Gibran Rakabuming untuk menemukan fakta bahwa benar dia adalah di balik akun Fufufafa menyebut kalau posting-an di akun Kaskus tersebut memang berkurang.   "Di apusin kemarin perasaan masih 4k lebih," tulis akun X @kliikbaiit.   Netizen lainnya juga demikian. Ramai-ramai mengatakan bahwa ada yang mulai panik dengan fakta-fakta dan temuan baru terkait keterkaitan Gibran Rakabuming, akun Twitter lamanya, topik terkait keperluan kateringnya dan akun Kaskus Fufufafa.  

  "dah mulai panik dia," tulis akun X @Yuureikunkun.   Tak sedikit juga warganet yang menilai langkah bersih-bersih ini secara tidak langsung adalah konfirmasi bahwa yang selama ini hanya gosip internet memang benar adanya. Yakni keterkaitan Gibran Rakabuming dengan akun Kaskus Fufufafa.   "kalau dihapusin berarti beneran dia ya wkwk," tulis akun X @monabaiik.

Editor: Bintang Pradewo

Tag:  #akun #kaskus #fufufafa #ketahuan #bersih #bersih #posting #netizen #sebut #yang #mulai #panik

KOMENTAR