Desain Mirip AirPods, Vivo TWS 3i Cuma Dibanderol Rp 200 Ribuan
Vivo TWS 3i. (Vivo)
18:08
7 September 2024

Desain Mirip AirPods, Vivo TWS 3i Cuma Dibanderol Rp 200 Ribuan

Perusahaan resmi mengenalkan Vivo Y300 Pro dan Vivo TWS 3i pada awal September 2024. Mengusung desain mirip AirPods, harga Vivo TWS 3i dibanderol murah meriah.

Vivo TWS 3i mempunyai casing berwarna putih dengan earbud berdesain tangkai. Dilihat secara sekilas, bentuk batang hingga earbud-nya mirip Apple AirPods.

Perangkat ini terdiri dari dua varian yaitu versi standar dengan daya tahan baterai 45 jam dan versi Extended dengan daya tahan baterai 50 jam. Selain itu, kedua model ini serupa terkait spesifikasinya.

Vivo TWS 3i mengemas driver dinamis 10 mm beserta fitur suara stereo DeepX 3.0. TWS terhubung dengan smartphone melalui Bluetooth 5.3 dan mendukung beberapa codec audio seperti AAC, SBC, dan LC3.

Baca Juga: 10 HP Android Terkencang AnTuTu Agustus 2024, Red Magic dan OnePlus Memimpin

Dilansir dari Gizmochina, Codec ini juga cocok untuk para gamer seluler karena mendukung mode latensi rendah yang menurunkan penundaan audio menjadi hanya 55 ms.

Vivo TWS 3i. (Vivo)Vivo TWS 3i. (Vivo)

Vivo TWS 3i mempunyai fitur Dual Device Connection. Ini memungkinkan pengguna menghubungkan TWS pada dua perangkat sekaligus. Perusahaan mengklaim, earbud menawarkan 10 jam pemutaran audio dalam sekali pengisian daya penuh.

Fitur penting lainnya termasuk peringkat ketahanan air dan debu IP54, asisten suara Jove, pengurangan kebisingan AI, serta dukungan Find My Headphones.

Harga Vivo TWS 3i dibanderol sebesar 99 yuan atau Rp 215 ribu. Model tertinggi bisa dibeli dengan harga 129 yuan atau Rp 281 ribu. Vivo TWS 3i masih dijual terbatas di China. Belum diketahui terkait ketersediaan secara global termasuk ke Indonesia.

Baca Juga: Redmi Buds 6 Lite Meluncur, Harga Murah Rp 300 Ribuan Saja!

Editor: Cesar Uji Tawakal

Tag:  #desain #mirip #airpods #vivo #cuma #dibanderol #ribuan

KOMENTAR