Tiga Kata Marselino Ferdinan Pasca Gabung ke Oxford United
Pemain Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan resmi bergabung ke klub Championship Inggris, Oxford United, Senin (19/8/2024). [Instagram Oxford United]
21:30
19 Agustus 2024

Tiga Kata Marselino Ferdinan Pasca Gabung ke Oxford United

Pemain Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan resmi bergabung ke klub Championship Inggris, Oxford United, Senin (19/8/2024).

Pengumuman resmi bergabungnya Marselino Ferdinan disampikan pihak klub di laman dan akun sosial media resmi mereka.

"Oxford United dengan bangga mengumumkan penandatanganan pemain Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan," bunyi pernyataan resmi klub.

Bisa melanjutkan karier ke Oxford, setelah beberapa bulan terakhir belum mendapatkan klub baru, Marselino mengungkap tiga kata.

Baca Juga: Marselino Ferdinan Resmi ke Oxford United, Netizen: Buktikan Kamu Bukan Titipan

"Saya sangat bangga," begitu kata Marselino Ferdinan seperti dikutip dari laman resmi Oxford United.

"Saya sangat senang dan masih tidak percaya saya ada di sini," tambah eks pemain KMKS Deinze tersebut.

"Menjadi pemain kelahiran Indonesia pertama yang bermain di Championship jika terpilih, membuat saya sangat bangga. Saya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini dan saya akan memberikan 100 persen kemampuan saya," jelasnya.

Sementara itu, pelatih Oxford United, Des Buckingham mengatatakan sosok Marselino merupakan sosok menarik.

Pemain Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan resmi bergabung ke klub Championship Inggris, Oxford United, Senin (19/8/2024). [Instagram Oxford United]Pemain Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan resmi bergabung ke klub Championship Inggris, Oxford United, Senin (19/8/2024). [Instagram Oxford United]

"Marselino adalah pemain yang menarik. Laporan dari Asia menunjukkan bahwa dia adalah salah satu pemain muda yang sedang berkembang. Jadi ini kesempatan untuk dia dan menjadi bagian dari apa yang kami lakukan," ungkap Des.

Baca Juga: Ragnar Oratmangoen Masih Harus Berjuang

"Dia adalah pemain yang menyerang dengan sangat baik dan saya sangat senang memiliki dia di tim untuk melihat perkembangannya,"

Pujian juga disampaikan oleh Ed Waldron sebagai manajer sepak bola Oxford United. Menurutnya, Marselino merupakan pemain mdua yang sangat menarik dan menjanjikan.

"Kami sangat antusias melihat bagaimana dia berkembang di tim ini," ucap Ed.

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #tiga #kata #marselino #ferdinan #pasca #gabung #oxford #united

KOMENTAR