Ernando Ari Rela Jadi Cadangan Demi Kebaikan Timnas Indonesia
Kolase Maarten Paes dan Ernando Ari. [Dok.Istimewa]
10:18
19 Agustus 2024

Ernando Ari Rela Jadi Cadangan Demi Kebaikan Timnas Indonesia

Ernando Ari tidak mempermasalahkan dirinya andai harus menjadi cadangan asalkan demi kebaikan Timnas Indonesia, yakni mampu lolos ke Piala Dunia 2026.

Nama Ernando Ari disorot netizen pasca Maarten Paes resmi bisa membela Timnas Indonesia usai sang pemain berhasil didaftarkan ke FIFA.

Kehadiran Maarten Paes akan membuat Ernando Ari tergeser dari posisinya sebagai kiper utama Timnas Indonesia. Sebab, kiper FC Dallas itu dianggap memiliki kemampuan dan pengalaman yang lebih.

Meski begitu, Ernando Ari tidak terlalu mempermasalahkan. Ia sama sekali tidak keberatan duduk di bangku cadangan jika itu demi kebaikan Timnas Indonesia.

Baca Juga: Drama Tuntas! PSSI Gembira Maarten Paes Dipastikan Memperkuat Timnas Indonesia

Kiper Persebaya itu juga menegaskan bahwa dirinya memiliki hubungan yang baik dengan Maarten Paes. 

"Aku, selama demi kebaikan timnas. Kita kan ada cita-cita ke Piala Dunia. Semua kan terpajang itu, mungkin salah satu yang pertama kali meloloskan ke Piala Dunia, ada namaku mungkin, itu gak papa," kata Ernando Ari di YouTube Sport77. 

"Siapapun yang main kalau Indonesia masuk Piala Dunia, ngapain kita repot-repot. Dan aku ribut-ribut, kita loh saling support, aku dan Paes," imbuhnya.

Ernando Ari juga menegaskan bahwa dirinya siap berlajar dari Maarten Paes untuk menjadi kiper yang lebih baik pada masa mendatang.

Baca Juga: Maarten Paes Bela Timnas Indonesia, Reaksi Ernando Ari di Luar Dugaan

Editor: Irwan Febri

Tag:  #ernando #rela #jadi #cadangan #demi #kebaikan #timnas #indonesia

KOMENTAR