Peluang Belum Tertutup! Elkan Baggott Masih Bisa Debut di Premier League, Kok Bisa?
Bek Timnas Indonesia, Elkan Baggott resmi berseragam klub League One Inggris, Blackpool dengan status pinjaman semusim dari Ipswich Town. [Dok. Blackpool]
23:42
7 Agustus 2024

Peluang Belum Tertutup! Elkan Baggott Masih Bisa Debut di Premier League, Kok Bisa?

Bek timnas Indonesia, Elkan Baggott ternyat masih berpeluang ditarik Ipswich Town dari masa peminjamannya di Blackpool FC.

Elkan Baggott dipastikan akan menjalani masa peminjamannya jelang Premier League bergulir. Bek berusia 21 tahun ini bergabung Blackpool FC yang mentas di kasta ketiga Liga Inggris.

Pemain jangkung ini mengaku senang dan bersemangat saat bergabung dengan Blackpool FC. Bahkan ia sudah mengenal sejumlah pemain yang ada di klub yang meminjamnya.

"Senang sekali akhirnya bisa berada di sini dan saya bersemangat untuk memainkan peran saya dalam apa yang diharapkan akan menjadi musim yang sukses bagi klub," ujar Elkan Baggott.

Baca Juga: Senasib dengan Elkan Baggott, Bek Australia Calon Lawan Timnas Indonesia Gagal Main di Premier League 2024/2025

"Saya mengenal sejumlah pemain lain yang juga ada di sini dan mereka mengatakan hal-hal baik. Saya menantikan musim mendatang dan tidak sabar memulainya," imbuhnya.

Bek Timnas Indonesia, Elkan Baggott resmi berseragam klub League One Inggris, Blackpool dengan status pinjaman semusim dari Ipswich Town. [Dok. Blackpool]Bek Timnas Indonesia, Elkan Baggott resmi berseragam klub League One Inggris, Blackpool dengan status pinjaman semusim dari Ipswich Town. [Dok. Blackpool]

Adapun Elkan Baggott memang dipinjamkan dengan kesepakatan satu musim penuh. Namun, ternyata The Tractor Boys bisa menarik kembali di bursa transfer Januari 2025 mendatang.

"Elkan Baggott telah menyelesaikan peminjamannya ke Blackpool. Bek (Ipswich) Town yang tampil reguler untuk tim asuhan Kieran McKenna selama pramusim akan menghabiskan musim 2024/2025 bersama klub League One tersebut," tulis laporan klub Ipswich Town.

"Sebagai bagian dari kesepakatan, Town memiliki opsi untuk menarik kembali Elkan dari masa peminjamannya selama jendela transfer Januari," imbuhnya.

Maka dari itu, Elkan Baggott bisa saja kembali ke Ipswich Town. Andai terjadi bek timnas Indonesia punya kans mentas di Premier League 2024/2025.

Baca Juga: 3 Alasan Keputusan Elkan Baggott Dipinjamkan ke Blakpool FC Sudah Tepat

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #peluang #belum #tertutup #elkan #baggott #masih #bisa #debut #premier #league #bisa

KOMENTAR