Mario Balotelli Pengangguran, Klub BRI Liga 1 Ada yang Minat? Gak Mahal Kok Cuma...
Mario Balotelli. [Isabella BONOTTO / AFP]
13:00
5 Agustus 2024

Mario Balotelli Pengangguran, Klub BRI Liga 1 Ada yang Minat? Gak Mahal Kok Cuma...

Masih ingat dengan striker asal Italia yang kerap dijuluki Si Bengal, Mario Balotelli? Super Mario saat ini ternyata berstatus tanpa klub alias pengangguran.

Mario Balotelli yang saat ini berusia 33 tahun diketahui telah hengkang dari klub Liga Turki, Adana Demirspor. Sampai saat ini ia belum memutuskan masa depannya.

Dilansir dari laporan Mundo Deportivo, Balotelli dikabarkan tengah berada di pusat latihan AC Milan. Kehadiran Balotelli di Milanello juga diunggahnya pada Instastroy laman Instagram miliknya.

"Kami akan selalu kembali ke rumah," begitu Balotelli memberikan caption pada unggahannya itu. Terlihat di unggahan tersebut, Balotelli berfoto dengan latar belakang jersey AC Milan.

Baca Juga: Dua Pemain Persib Angkat Koper, Bojan Hodak Buka Suara

Balotelli dikabarkan tengah berada di pusat latihan AC Milan. Kehadiran Balotelli di Milanello juga diunggahnya pada Instastroy laman Instagram miliknya. [Tangkap layar Instagram]Balotelli dikabarkan tengah berada di pusat latihan AC Milan. Kehadiran Balotelli di Milanello juga diunggahnya pada Instastroy laman Instagram miliknya. [Tangkap layar Instagram]

Dalam kunjungannya ke Milanello, Balotelli tidak bertemu siapa-siapa. Hal ini lantaran skuat AC Milan yang saat ini dilatih oleh Paulo Fonsesca tengah berada di Amerika Serikat untuk jalani sesi pramusim.

Kehadiran Balotelli ke pusat latihan AC Milan bukan untuk kembali bermain di San Siro. Dari sejumlah sumber media di Italia, Super Mario hanya kebetulan mampir ke sana.

Status Balotelli saat ini memang tanpa klub. Ia terakhir bermain di Liga Turki bersama Adana Demirspor.

Pemain berdarah Ghana-Italia itu mencetak 26 gol dari 51 penampilan bersama Adana Demirspor. Striker yang memiliki sisi liar ini sepanjang kariernya telah mencetak 210 gol dari 495 penampilan di semua kompetisi.

Sebagai striker, Balotelli boleh dibilang cukup moncer. Sayang keahliannya mencetak gol tak diimbangi dengan kepribadiannya.

Baca Juga: Fakta-fakta Piala Presiden 2024 Lebih Dahsyat dari Edisi Sebelumnya

Balotelli kerap bermasalah saat berada di satu klub. Ia bisa bertengkar dengan rekan setim ataupun dengan pelatih, seperti saat ribut dengan Roberto Mancini di Manchester City.

Dikutip dari data Transfermarkt, Mario Balotelli memiliki nilai pasar terbilang cukup murah yakni Rp11,30 miliar. Dengan jam terbang, pengalaman dan torehan golnya, mungkin ada klub BRI Liga 1 yang berminat merekrutnya?

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #mario #balotelli #pengangguran #klub #liga #yang #minat #mahal #cuma

KOMENTAR