Marselino Ferdinan Pakai Jersey Klub Eropa, Kode Punya Klub Anyar?
Marselino Ferdinan Saat Sukses Menjebol Gawang Irak. (pssi.org)
17:06
2 Agustus 2024

Marselino Ferdinan Pakai Jersey Klub Eropa, Kode Punya Klub Anyar?

Marselino Ferdinan pamer momen latihan. Menariknya ia berlatih dengan mengenakan jersey klub Eropa.

Saat ini Marselino berstatus tanpa klub usai dilepas oleh KMSK Deinze karena habis kontrak. Gelandang timnas Indonesia ini tidak diperpanjang masa baktinya.

Usai berpisah dengan KMSK Deinze, Marselino sejauh ini masih belum menemukan klub baru. Namun, ia tetap menjaga kondisi dengan latihan mandiri.

Via Instagram Storiesnya, Marselino membagikan momen ketika berlatih mandiri ditemani oleh personal trainer. Ia menjaga kondisinya di atas lapangan.

Baca Juga: Sesaat Lagi Kick Off! Rafael Struick Cs Uji Coba Lawan Eks Klub Marselino Ferdinan

Menariknya dalam momen itu, gelandang berusia 19 tahun ini mengenakan jersey klub Eropa. Bukan klub barunya, tapi itu adalah jersey tandang KMSK Deinze musim lalu.

Marselino Ferdinan latihan mandiri pakai jersey KMSK Deinze. (Instagram/@marselinoferdinan10)Marselino Ferdinan latihan mandiri pakai jersey KMSK Deinze. (Instagram/@marselinoferdinan10)

Adapun Marselino masih belum menemukan klub baru sebagai pelabuhannya. Padahal ia sempat dirumorkan akan bergabung dengan beberapa tim.

Pertama eks Persebaya Surabaya ini sempat dikaitkan dengan Oxford United. Klub promosi Divisi Championship ini dimiliki orang Indonesia, sehingga diyakini bakal merekrut Marselino.

Selain Oxford United, gelandang timnas Indonesia ini juga disebut layak untuk direkrut oleh klub Liga Australia. Hal itu disampaikan oleh jurnalis asal Negeri Kanguru.

Kini terbaru Marselino justru dikaitkan akan hengkang ke Thailand mengikuti mantan rekan timnya di KMSK Deinze, yaitu Ilhan Fandi yang sudah resmi berseragam BG Pathum United.

Baca Juga: Menebak Klub Baru Thom Haye dan Marselino Ferdinan, Ke Mana Mereka Akan Berlabuh?

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #marselino #ferdinan #pakai #jersey #klub #eropa #kode #punya #klub #anyar

KOMENTAR